1000 Tenaga Kependidikan UIN Jakarta Divaksin Tahap Pertama

  • Whatsapp

INDOPOLITIKA.COM – Sebanyak 1000 Tenaga Kependidikan (Tendik) UIN Syarif Hidayatullah Jakarta divaksin. Vaksinasi tahap pertama ini dijadwalkan akan dilaksanakan dua hari, 16-17 Maret 2021, di gedung Fakultas Kedokteran (FK) dan Fakultas Ilmu Kesehatan (Fikes) UIN Jakarta.

“Vaksinasi tahap pertama untuk tenaga kependidikan UIN Syarif Hidayatullah Jakarta akan dilaksanakan selama dua hari, Selasa dan Rabu, dengan sasaran 1000 orang,” ujar Kepala Biro Administrasi Umum dan Kepegawaian, Kastolan di Ciputat, kemarin.

Muat Lebih

Sebelumnya, UIN Syarif Hidayatullah Jakarta telah melaksanakan vaksinasi tahap pertama bagi para dosen. Untuk tenaga kependidikan, karena jumlahnya lebih banyak, maka akan ditambah personil skrining dan tenaga injektor agar pemberian vaksin dapat terlaksanaan sesuai jadwal.

Menurut Kastolan, vaksinasi untuk tenaga kependidikan ini tertuang dalam Surat Rektor Nomor B-1138/R/Kp.07.5/03/2021 perihal Pemberitahuan Pelaksanaan Vaksinasi Covid-19 bagi Tenaga Pendidik. Dalam surat bertanggal 10 Maret 2021 tersebut, Rektor meminta tiap peserta mengecek validitas NIK dan Nomor HP aktif masing-masing pada tautan http:// bit.ly/vaksintenagakependidikan.

“Jika NIK dan/atau No HPnya belum terdaftar atau tidak valid, peserta dipersilakan untuk melengkapi data pada kolom ‘Perbaikan’,” jelas Kastolan.

Saat vaksinasi Covid-19, lanjutnya, peserta wajib membawa KTP dan ballpoint untuk pengisian format Skrining. Format Skrining dapat diisi dari rumah masing-masing atau dapat diisi pada saat registrasi di lokasi pelaksanaan. Format Skrining dapat didownload di http:// bit.ly/formskrininguin.

“Rektor juga meminta para pimpinan unit kerja di UIN Jakarta agar menyosialisasikan hal ini di unit kerja masing-masing. Informasi lebih lanjut dapat menghubungi hotline di nomor 087786517400  atas nama Abdul Halim Mahmudi,” tutup Kastolan. [ind]

 

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *