AC di Kereta Api Copot, Delapan Penumpang KA di Cicalengka Terluka

  • Whatsapp

INDOPOLITIKA.COM – Air conditioner (AC) atau pendingin ruangan yang berada di kereta api Lokal 511 Bandung Raya tujuan Cicalengka-Bandung lepas sekitar pukul 06.45 WIB, Jumat (27/12/2019). Akibatnya delapan orang penumpang terluka.

Manager Humas KAI Daop 2 Bandung, Noxy Citrea Bridara, delapan orang penumpang yang terluka sudah ditangani oleh Tim Kesehatan PT KAI yang bertugas di stasiun. Sebagian sudah melanjutkan kembali menuju tujuan masing-masing dan ada dua orang yang dirujuk ke Rumah Sakit Kebon Jati untuk perawatan lebih lanjut yaitu yang mengalami luka memar dan nyeri bahu.

Muat Lebih

“Benar soal ada peristiwa AC split jatuh pada kereta Lokal 511 Bandung Raya tujuan Cicalengka – Bandung pukul 06.45 WIB. AC split jatuh di KA Lokal kereta 1 dan 2,” katanya.

“PT KAI memohon maaf atas kejadian ini. KAI akan menanggung seluruh biaya pengobatan para korban tersebut,” tambah Noxy.

Noxy menyampaikan, sampai saat ini seluruh unit bergerak cepat untuk melakukan perbaikan dan penanganan agar kejadian tersebut tidak terulang kembali. Sesaat setelah kejadian, pihaknya segera mengosongkan dua kereta (gerbong) yang terdapat AC jatuh. Selanjutnya dua kereta itu dilakukan penggantian di Stasiun Bandung.

“Sekali lagi KAI menyampaikan permohonan maaf atas ketidaknyamanan ini dan selanjutnya akan terus berupaya meningkatkan pelayanan bagi penggunan jasa kereta api,” pungkas Noxy. [rif]

Pos terkait


Deprecated: file_exists(): Passing null to parameter #1 ($filename) of type string is deprecated in /home/indr1778/public_html/bengkulu/wp-includes/comment-template.php on line 1616

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *