Ahmad Dhani Bebas, Netizen Minta Fokus di Musik

  • Whatsapp

INDOPOLITIKA.COM – Ahmad Hani bebas dari LP Cipinang, Senin (30/12/2019). Ia pun disambut oleh puluhan orang, termasuk istrinya, Mulan Jameela dan ketiga anak laki-lakinya, Al, El dan Dul.

Setelah keluar dari rutan, Ahmad Dhani bersama keluarga menaiki Unimog. Teriakan takbir dan lantunan salawat mengiringi kepergian Dhani menuju kediamannya. Ahmad Dhani beberapa kali melambaikan tangannya ke para pendukung dan fans yang memadati Rutan sejak pagi.

Muat Lebih

Sayang, Ahmad Dhani hanya akan menjawab segala bentuk pertanyaan di kediamannya di kawasan Pondok Indah, Jakarta Selatan, terkait kebebasannya. “Nanti di rumah,” ujar Dhani.

Bebasnya Ahmad Dhani jadi perbincangan netizen. Mereka ingin Dhani fokus di musik dan tidak lagi ikut urusan politik.

Detik-detik bebasnya sang maestro Ahmad Dhani. Berkarya lagi di musik please,” tulis pemilik akun @Yogatamadit.

Akhirnya bebas, enggak usah ikut politik-politikan lagi mas Dhani, bikin lagu aja karena karya-karyamu sangat hebat & legend sekali,” tambah netizen lain.

Dhani lebih baik keluar penjara balik main musik saja. Aku yakin dia penggemarnya masih banyak kalau soal musik,” tambah pemilik akun @ika_russiana.

Benar banget yaampun, lagu dia itu luar biasa lah pokoknya,” sahut netizen lain menambahi.

Sebelumnya, Dhani sebelumnya divonis 1,5 tahun penjara oleh majelis hakim Pengadilan Negeri Jakarta Selatan pada 28 Januari 2019 terkait ujaran kebencian lewat cuitan di akun Twitter @AHMADDHANIPRAST.

Kala itu Dhani mengucapkan “Siapa saja yang dukung penista agama adalah bajingan yang perlu diludahi mukanya -ADP”.

Vonis tersebut lebih ringan dari tuntutan jaksa yakni dua tahun penjara. Dhani mengajukan banding dan berhasil mengurangi hukuman menjadi 1 tahun penjara. Kemudian Dhani mengajukan kasasi, namun MA menolaknya.[ab]

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *