AHY Sisipkan Pesan Menohok Kala Unggah Video Testimoni Peserta KLB Abal-abal, Begini Pesannya

  • Whatsapp

INDOPOLITIKA.COM – Iming-iming uang dalam pelaksanaan KLB abal-abal Partai Demokrat di Deli Serdang, Sumatera Utara beberapa waktu lalu kian terang benderang, menyusul pengakuan salah seorang peserta yang mengaku kecewa hanya dibayarkan Rp 5 juta dari Rp 100 juta yang dijanjikan.

Pengakuan kader Partai Demokrat yang juga Wakil Ketua DPC di salah satu daerah itu bernama Gerald Piter Runtu Thomas diunggah Ketua Umum PD, Agus Harimurti Yudhoyono di laman media sosialnya, dilihat Selasa (9/3/2021).

Muat Lebih

“Teman-teman. Berikut adl satu dari bbrp testimoni peserta KLB ilegal. Beliau adl wakil ketua DPC yg bukan pemegang suara yg sah tetapi diundang ke KLB, dgn iming2 uang. Saya membuka video ini, agar masyarakat mendapatkan informasi yg jelas & terang benderang,” tulis AHY menyertai video yang ia unggah.

Menurut AHY, testimoni seperti tertuang dalam video ini menyuguhkan praktek-praktek politik yang tidak fair dan merusak demokrasi. Padahal, sebaga ketua umum dab generasi muda Indonesia, kata AHY, ia ingin membawa pesan demokrasi yang sehat & fair.

“Karena praktek2 yang tidak sehat semacam ini, mengurungkan niat putra/i terbaik bangsa utk masuk ke politik. Ke depan, saya ingin terus memperjuangkan nasib demokrasi kita. Demokrasi dengan kompetisi yang sehat & fair. Yang hidup dengan landasan ilmu, nilai-nilai, serta etika & moralitas. Kita boleh miskin harta, tapi jangan miskin harga diri,” imbuhnya. [ind]

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *