Ali Mochtar Ngabalin Positif Covid-19, Sempat Kehilangan Indra Perasa

  • Whatsapp

INDOPOLITIKA.COM – Tenaga Ahli Utama Kantor Staf Presiden (KSP) Ali Mochtar Ngabalin membenarkan bahwa ia positif Covid-19. Ia menyatakan dirinya dalam kondisi baik dan saat ini tengah menjalani perawatan dengan isolasi mandiri di kediaman.

Ia menyampaikan kabar tersebut pada Selasa 9 Februari lalu melalui akun Twitter pribadi. Ngabalin juga menyampaikan ucapan terima kasih atas doa yang dipanjatkan untuknya dari publik.

Muat Lebih

“Alhamdulillah pagi ini luar biasa keadaan bang ali makin baik. Tuhan Maha Dahsyat, Tuhan LUAR BIASA,” kata Ngabalin di akun Twitter @AliNgabalinNew yang dikutip pada Kamis (11/2/2021).

Tak lupa, ia mengingatkan publik untuk terus memastikan tetap menjaga jarak, memakai masker dan mencuci tangan (3M).

“Perhatikan 3M dengan ketat, virus masih sangat aktif. #waspadacovid19,” kata dia.

Ngabalin juga mengatakan bahwa dirinya hilang indra perasa dan penciumannya serta menyerang paru-parunya.

Ia tak ingin panik dalam menghadapi Covid-19 ini. Saat ini yang ia inginkan tetap positif dan senang saja selama masa pemulihan.

Kini ia melakukan isolasi mandiri di rumahnya. “Saat ini saya dalam masa recovery setelah terpapar Covid-19. banyak terima kasih atas doa-doa terbaik semuanya. Allahu Akbar, Tuhan Maha Dahsyat ‘dia’ sayang sama saya, alhamdulillah saya sudah di rumah,” kata dia. [rif]

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *