Alvaro Arbeloa Takjub dengan Fans Real Madrid di Jakarta

  • Whatsapp

INDOPOLITIKA.COM – Pemain bola, Alvaro Arbeloa merasa takjub dengan penggemar Real Madrid saat tiba di Jakarta, Kamis (23/1/2020). Menurutnya, para penggemar Los Blancos di Indonesia sangat luar biasa.

“Sejak menjadi duta Madrid dua tahun lalu, pekerjaan saya kurang lebih sama seperti ketika masih bermain. Saya mewakili Real Madrid di seluruh dunia. Apalagi Real Madrid merupakan salah satu tim terbesar di dunia,” ucapnya di Stadion GBK, Kamis (23/1/2020).

Muat Lebih

Menurutnya, Indonesia adalah negara yang sangat penting bagi Real Madrid. “Penggemar Real Madrid dari Indonesia sangat luar biasa. Tentu kami tahu banyak pendukung Madrid dari negara ini, dan senang bisa bertemu mereka secara langsung. Tidak hanya itu, mereka juga paling bersemangat,” katanya

Arbeloa datang untuk memenuhi undangan dari PT Dua Kelinci yang menjadi official partner Real Madrid. Dia senang bisa mewakili klub ke sejumlah negara termasuk Indonesia.

Untuk kemitraan tahun ini sendiri durasi kerja sama akan berlansung selama empat tahun. “Kami membuka babak baru kemitraan denga Real Madrid karena kami menganggap kolaborasi sebelumnya telah terbukti berhasil mendekarkan Dua Kelinci dengan penggemar Real Madrid yang tak terhitung jumlahnya dan penggemar sepak bola di Indonesua,” ujar Edwin Sutiono selaku Direktur PT. Dua Kelinci.

Melalui tema ‘The Real Football Funtastic’ , PT. Dua Kelinci akan menggairahkan fans Madrid di tanah air dengan koleksi merchendise klub, kesempatan untuk menyaksikan laga Madrid di Santiago Bernabeu, meet and greet dengan pemain bintang Los Blancos, serta running event yang bertema sepak bola pada acara selanjutnya.

Dalam catatan kariernya, pria kebangsaan Spanyol ini memulai debut dengan Real Madrid C pada 2002 lalu. Dua tahun berselang, Arbeloa sukses menembus tim utama yang kala itu masih ditangani Jose Antonio Camacho dan diperkuat pemain kelas dunia seperti Iker Casillas, Roberto Carlos, Zinedine Zidane, Michael Owen, Luis Figo, Ronaldo, serta David Beckham.

Pada musim panas 2006, Arbeloa memutuskan pindah ke Deportivo La Coruna dan dilanjutkan ke Liverpool setahun berselang. Dia lalu kembali ke Madrid pada 2009 dan bertahan selama tujuh tahun.

Bersama El Real, banyak prestasi yang sudah didapatkan pria berusia 37 tahun ini. Beberapa di antaranya adalah gelar juara La Liga, Copa del Rey, dan Liga Champions Eropa.[ab]

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *