Andi Arief: Ada Harun Masiku Disorot Mata Sekjen PDIP Hasto Kristiyanto…

  • Whatsapp

INDOPOLITIKA.COM- Wasekjen Partai Demokrat Andi Arief terus menyemburkan pernyataannya terkait penanganan perkara mantan caleg PDIP Harun Masiku yang kini jadi buronan KPK.

Lewat akun twitternya @AndiArief mengaitkan menghilangnya Harun Masiku dengan Sekjen PDI Perjuangan Hasto Kritiyanto.

Muat Lebih

“Beberapa hari ini saya melihat Hasto pidato saat menanam pohon. Saya tidak berhasil melihat apa yang ditanam, tapi sorot matanya menggambarkan video Harun Masikhu yang tersekap dan seperti meminta pertolongan. Berkali2 saya melihat itu,” celoteh Andi Arief lewat akun twitternya Selasa (04/02/2020).

Tak hanya sekali Andi Arief mencuit soal ini, cuitan lainnya pun nyaris senafas.

“Harun Masikhu dihilangkan, entah sementara atau permanen. Kita tidak tahu. Tapi Harun Masikhu diyakini memegang kunci. Beny Tjikro mengirim sinyal lewat surat juga soal kunci-kunci. Jika dia dihilangkan sementara atau permanen, maka Jiwasraya tinggal cerita. Inu rejim raja tega,” kata Andi Arief.

 

 

Pernyataan ini mendapat komentar beragam dari warganet. Sebagian balik memb-bully Andi Arief, sebagian lagi menanggapi serius coletahan Andi Arief terkait kemungkinan Harun Masiku ‘diumpetin’ di sebuah tempat yang mungkin tidak bisa dijamah oleh aparat penegak hukum.

Akun @salsabila0307 dan Jokoedi PBNU @JPbnu misalnya. Keduanya membalas cuitan Andi Arief dengan sindirannya. “Cuit gini enggk lagi make kan..????” kata @salsabila0307.

“Mengkhayal lagi penyabu berat ini. Andi Arief tak mampu membedakan fakta dgn khayalan. Dasar hallu bisa baca video di sorot matanya hasto. Kacau, SBY punya sekjen dan stafsus penyabu berat. Sejak ditangkap Bareskrim tahun lalu, sudah dicopot wasekjennya,” kata JPbnu.

Warganet yang menanggapi serius cuitan Andi Arief itu diantaranya: akun
@Beebayu1 yang melontarkan kemungkinan lokasi penyekapan Harun Masiku.

“Disekap di tengku umar atau di gunung 1000, kah? Ayo di cari bareng2 biar jelas. Masiku pegang kunci apa hingga disembunyikan oleh hasto. Negara Dikuasai para Pecundang bobrok,” kata akun @Beebayu1.

Masih dengan praduga yang sama @AbuFauzil pun menyoroti PDIP dalam perkara buronnya Harun Masiku. “Disekap di markas banteng jateng…”

Dan yang paling memprihatinkan adalah munculnya pertanyaan terkait Harun Masik. Pertanyaan itu dilontarkan akun @hansbacara. “Msh hIdup ngga dia?” tanya @hansbacara. [sgh]

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *