Anies Dituding ‘Nebeng’ Baksos, FKTMB ke Haters: Bencong Loe Fitnah Acara Kami Tanah Merah

  • Whatsapp

INDOPOLITIKA.COM – Forum Komunikasi Tanah Merah Bersatu (FKTMB) benar-benar turusik dengan cuitan menjurus dugaan fitnah, yang disebarkan salah satu pengguna media sosial yang menyebut Gubernur Anies Baswedan ‘nebeng’ kegiatan bakti sosial lions club, Sabtu (18/1/2020).

Melalui akun twitternya, Forum Komunikasi Tanah Merah Bersatu (FKTMB) tidak hanya menyayangkan ada oknum yang sengaja menggoreng opini negative meski tidak ada di lokasi kejadian.

Muat Lebih

“Kami atas Nama panitia mengklarifikasi bahwa kehadiran Gubernur @aniesbaswedan hadir karena Undangan Warga Tanah Merah dan panitia. Jadi tidak benar kalau pak Gubernur memanfaatkan acara baksos yg digoreng kader  PSI @kurawa,” tulis akun@fktmb memberi penjelasan.

Bahkan FKTMB dengan sadis mengatai pemilik akun yang diduga menyebar informasi Anies ‘nebeng’ ini. “Bencong loe Kurawa main blokir habis fitnah acara kami warga Tanah Merah,” cuitnya.

Bahkan video klarifikasi Ketua Panitia HUT ke-7 Tanah Merah juga sudah beredar. Intinya, kehadiran Anies Baswedan dalam acara itu diundang secara resmi oleh panitia.

“Tapi Sayangnya keceriaan ini dimanfaatkan oleh pihak-pihak ngehe yang kagak demen Jakarta makin terus nyaman, maunye di adu terus, ini Pernyataan dari Kampung Tanah Merah atas HOAX yang terjadi #kampungtanahmerah (video saya abadikan langsung tadi),” jelas akun @KojekRapBetawi melampirkan video undangan Anies memang ada.

“Yang benar, Gubernur DKI Jakarta datang ke sini, kemarin, kita undang secara resmi. Sepakat. Ini sekaligus untuk meluruskan yang terjadi di medsos,” kata ketua panitia dalam video ini.

Acara HUT Tanggal 19, Kenapa Anies Datang Tanggal 18?

Yang menjadi isu liar atas kehadiran Anies Baswedan pada HUT ini adalah kehadirannya sehari sebelum acara HUT yakni pada tanggal 18. Dan di tanggal ini, diketahui ada giat bakti sosial lions club yang membagikan telor kepada warga.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *