Apotek Senopati Kembali Diseruduk Mobil, Kali Ini BMW

  • Whatsapp

INDOPOLITIKA.COM – Apotek Senopati di Jalan Senopati Raya, Jakarta Selatan, diseruduk mobil sedan jenis BMW pada pukul 05.00 WIB, Sabtu, 28 Desember 2019.

Informasi kecelakaan tersebut diketahui melalui akun resmi Twitter Pusat Kontrol Lalu Lintas Kepolisian Daerah Metropolitan Jakarta Raya, @TMCPoldaMetro.

Muat Lebih

“05.00 Kecelakaan sebuah Sedan BMW B 610 MAG Menabrak Apotek Senopati, saat ini dalam Proses Evakuasi #Polri.”

Pada pukul 05.42 WIB Polda Metro Jaya kembali mem-posting perkembangan terkait kecelakaan tersebut di akun Twitter dan Instagram @TMCPoldaMetro.

“05:42 Kecelakaan BMW B 610 MAG menabrak Apotek Senopati Jl. Senopati Raya Jaksel & msh penanganan Polri.”

Dalam unggahan tersebut, nampak sebagian besar badan mobil berada di ruangan apotek, sementara seisi apotek porak-poranda.

Polisi belum mengungkapkan ada atau tidak korban dalam kecelakaan tunggal itu. Aparat juga belum menyebutkan identitas pengemudinya, karena mereka masih berfokus mengevakuasi mobil di lokasi kecelakaan.

Meski demikian, polisi melaporkan bahwa arus lalu lintas di Jalan Senopati Raya itu lancar. Polri memastikan situasi terkendali dan masih dalam penanganan.

Sekadar diketahui, sebelumnya Apotek Senopati juga mengalami musibah yang sama, tepatnya pada Minggu, 27 Oktober 2019.

Seorang satpam bernama Asep Kamil (50) yang malam itu sedang bertugas tewas akibat ditabrak mobil Nissan Grand Livina yang dikemudikan PKH.

PKH bersama dua orang temannya–seorang pria dan wanita–disebut baru saja pulang dari sebuah bar di kawasan Gunawarman, Jakarta Selatan.

Terkait hal tersebut PKH dijerat Pasal 310 ayat 4 Undang-Undang Lalu Lintas dan Angkutan Jalan. Atas kasus kecelakaan itu, ia harus mendekam di penjara.

[rif]

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *