Awal Terungkapnya Kebejatan Reynhard Sinaga Hingga Dijerat Penjara Seumur Hidup  

  • Whatsapp

INDOPOLITIKA.COM – Petualangan Reynhard Sinaga harus berakhir ditangan seorang pemain rugby berusia 19 tahun. Meski pria muda ini sangat diinginkan Reynhard untuk diperkosa, namun dia gagal melampiaskan nafsu bejatnya.

Wartawan Manchester Evening News bernama Beth Abbit yang mengikuti kasus ini dari awal dan dikutip indopolitika.com, Selasa (7/1/2020) melaporkan, sebelum berhasil meloloskan diri dan melaporkan dugaan pemerkosa kepada dirinya, pemuda itu dan Sinaga terlibat duel. Namun, fisik pemuda itu yang cukup kuat, membuat Sinaga kalah dan terpelanting ke lantai dengan kondisi berdarah-darah akibat dihantam pemuda ini.

Muat Lebih

Di sini, reporter Beth Abbit mengungkapkan bagaimana pemerkosaan terburuk di Inggris yang dilakukan oleh Sinaga. “Dia “meracuni” dan menyerang sejumlah pria di malam hari di Kota Manchester selama dua setengah tahun – sebelum ditangkap secara dramatis dan dibawa ke pengadilan,” tulis Beth.

 Gagal Perkosa Incaran

Remaja itu terbangun di lantai kamar mandi, tertelungkup dengan beban aneh di belakang pahanya. Dia berada di flat orang asing. Celana jeans dan celananya turun.

Seorang pria telanjang sedang mengangkangi dia. Padahal beberapa jam sebelumnya, pria ini, Reynhard Sinaga, tampak seperti orang asing yang ramah, seorang lelaki kecil yang berpakaian trendi menawarkan bantuan kepada seorang bocah lelaki yang kehilangan teman-temannya.

Remaja itu duduk beberapa langkah dekat klub malam Factory ketika Sinaga mendekatinya. Sekarang, remaja itu harus bergulat dengan Sinaga, dan berusaha bebas dari “cengkraman” Sinaga.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *