BAZNAS Kembali Raih ISO 9001: 2015

  • Whatsapp

INDOPOLITIKA.COM – Badan Amil Zakat Nasional (BAZNAS) kembali meraih sertifikat ISO 9001:2015, atas kinerja pengelolaan zakat sepanjang tahun 2019. Pencapaian prestasi ini tentunya melanjutkan tradisi yang telah diraih setiap tahunnya.

Sertifikat ISO 9001:2015 dikeluarkan oleh Worldwide Quality Assurance (WQA), sebuah Badan Sertifikasi Internasional yang berbasis di Inggris, menyediakan sertifikasi untuk berbagai sistem manajemen.

Muat Lebih

Hal tersebut disampaikan oleh Ketua BAZNAS, Prof Dr Bambang Sudibyo MBA CA dalam press conference yang diselenggarakan di Kantor Pusat BAZNAS, Jakarta, Senin (3/2). Hadir dalam acara tersebut, Wakil Ketua BAZNAS Dr Zainulbahar Noor, Komisaris WQA Regional Asia Pasifik, Novian Putra, Direktur Utama BAZNAS, Arifin Purwakananta dan Direktur Operasi, Wahyu TT Kuncahyo.

Proses audit ISO 9001:2015 telah dilaksanakan pada pertengahan Desember 2019 lalu, dengan ruang lingkup pemeriksaan pada unit kerja BAZNAS.

Bambang Sudibyo mengatakan pencapaian sertifikat ISO 9001:2015 ini merupakan bukti nyata BAZNAS telah melaksanakan manajemen yang profesional, transparan, dan akuntabel.

“Alhamdulillah BAZNAS mendapatkan kado yang membahagiakan di Milad yang ke-19 ini dengan meraih sertifikat ISO 9001:2015 kembali. Ini akan menjadi pemicu semangat kami sebagai badan zakat, untuk terus berada di garda terdepan dalam membantu pemerintah mengentaskan kemiskinan di Indonesia berbasis manajemen yang kredibel,” ujarnya.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *