Ben-Pilar Kembali Duet di Pilkada Tangsel 2024, Benyamin: Alhamdulillah, Saya dan Bang Pilar Maju Lagi 

  • Whatsapp

INDOPOLITIKA.COM – Wali Kota Benyamin Davnie dan Pilar Saga Ichsan dipastikan kembali duet di Pilkada Tangsel 2024 ini. Keduanya merupakan calon tunggal yang diusung Golkar.  

Terkait hal tersebut, Benyamin Davnie mengaku, dirinya bersama Pilar Saga Ichsan telah mendapat tugas dari DPP Partai Golkar untuk kembali menjadi bakal calon wali kota dan bakal calon wakil wali Kota Tangsel pada Pilkada 2024 mendatang.  

Muat Lebih

“Saya dari DPP Golkar sudah, alhamdullillah dengan Bang Pilar kami berdua diberikan surat untuk maju lagi di Pilkada 2024,” ungkap Benyamin, Selasa (16/2/2024).  

Usai mendapatkan penugasan dari Golkar, maka langkah selanjutnya yakni survei dan survei tersebut sudah ditentukan oleh DPP Golkar dan nantinya mereka yang akan mengevaluasi. 

“Rekomendasi DPP Golkar di Tangsel hanya saya dan Bang Pilar saja dan tidak ada nama lain,” imbuhnya. 

“Yang pasti, dalam Pilkada Tangsel 2024 mendatang saya berpasangan kembali dengan Bang Pilar sebagai bakal Calon Wali Kota dan calon Wakil Wali Kota Tangsel,” tandasnya. 

Diketahui, DPP Partai Golkar telah menetapkan nama-nama bakal calon kepala daerah/wakil kepala daerah pada Pilkada 2024 mendatang di Banten.  

Mantan Wali Kota Tangsel Airin Rachmi Diany ditetapkan sebagai bakan calon Gubernur Banten. Kemudian Suparman, ditetapkan sebagai bakal calon Bupati/Wakil Bupati Kabupaten Lebak.  

Sedangkan Fitron Nur Ikhsan dan Gunawan, ditetapkan sebagai bakal calon Bupati/Wakil Bupati Kabupaten Pandeglang.  

Andika Hazrumy, ditetapkan sebagai bakal calon Bupati Serang. Mad Romli, ditetapkan sebagai bakal calon Bupati Tangerang. Intan Nurul Hikmah, ditetapkan sebagai bakal calon Bupati/Wakil Bupati Tangerang. Mochamad Maesyal Rasyid, sebagai bakal calon Bupati/Wakil Bupati Tangerang. 

Ratu Tatu Marliati, Isro Miraj dan Robinsar, ditetapkan sebagai bakal calon Wali Kota Cilegon. Ratu Ria Maryana, ditetapkan sebagai bakal calon Wali Kota Serang. Sachrudin, ditetapkan sebagai bakal calon Wali Kota Tangerang. [Red]

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *