Ben-Pilar Wujudkan Visi Tangsel Unggul Menuju Kota Lestari, Saling Terkoneksi, Efektif dan Efisien: Begini Langkahnya 

  • Whatsapp

INDOPOLITIKA.COM – Wali Kota dan Wakil Wali Kota Tangsel, Benyamin Davnie-Pilar Saga Ichsan memiliki visi ‘Terwujudnya Tangsel unggul, menuju kota lestari, saling terkoneksi, efektif dan efisien’. 

Visi tersebut tertuang dalam RPJMD tahun 2021-2026. Guna mewujudkan visi tersebut, Ben-Pilar sudah menyiapkan serangkaian program unggulan yang akan dijalankan kedepanya.  

Muat Lebih

Salah satunya menekan angka kemiskinan dan pengangguran di kota tersebut. Selain itu, meningkatkan Indeks Pembangunan Manusia (IPM), laju pertumbuhan ekonomi sebesar hingga rasio gini. 

Demikian hal ini ditegaskan Wali Kota Tangsel Benyamin Davnie dalam forum Musyawarah Perencanaan Pembangunan (Musrembang) Rencana Kerja Perangkat Daerah (RKPD) tingkat Kota Tangsel di wilayah Serpong, kemarin.  

Disampaikan Benyamin, Musrembang RKPD ini adalah tahap akhir dari pemadu-serasian usulan pembangunan yang berasal dari masyarakat, dengan usulan berdasarkan dokumen perencanaan pembangunan menengah periode tahunan. 

“Musrembang RKPD ini menjadi tahap akhir usai digelarnya sejumlah forum musyawarah, mulai dari tingkat kelurahan, kecamatan, dan seterusnya,” katanya. 

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *