Benyamin Lebih Berpeluang Menang di Pilkada Tangsel Ketimbang Nur Azizah

  • Whatsapp

INDOPOLITIKA.COM – Direktur Indonesia Political Opinion (IPO) Dedi Kurnia Syah, menyebut, bakal calon (Bacalon) Walikota Tangerang Selatan (Tangsel) Benyamin Davnie lebih berpeluang menang ketimbang Nur Azizah, di Pilkada 2020 mendatang.

“Benyamin punya peluang karena saat ini posisinya sedang menjabat. Meskipun peluang itu seolah lebih besar, tetapi jika tidak mengantisipasi tokoh alternatif yang mungkin akan masuk, Benyamin bisa kehilangan momentum,” kata Dedi saat dihubungi Indopolitika.com, pada Jum’at (20/12/2019).

Muat Lebih

Dikatakan Dedi, saat ini, Benyamin harus lebih dulu memastikan keikutsertaannya di Pilkada Tangsel, karena bagaimanapun, Parpol sedang membaca situasi, tokoh mana yang mengemuka dan potensial.

“Untuk itu  Pak Ben harus sigap, jangan sampai justru kehilangan tiket,” ucapnya.

Benyamin sendiri, menurut Dedi, sejauh ini tidak memiliki catatan buruk. Meski terkesan tidak banyak mempengaruhi kebijakan selama menjabat Wakil Walikota Tangsel, selama dua periode.

“Pak Ben sejauh ini cukup baik, setidaknya tidak memiliki catatan buruk. Tetapi memang, selama ini terkesan tidak banyak mempengaruhi kebijakan, karena publik fokus pada Airin sebagai walikota, Pak Ben harus mulai mengemukakan perannya dalam proses pembangunan di Tangsel,” pungkasnya.[ab]

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *