Berikut 8 Nama Bakal Cabup-Cawabup Tangerang yang Sudah Ambil Formulir Pendaftaran di PKB

  • Whatsapp

INDOPOLITIKA.COM – Delapan kandidat bakal calon Bupati Tangerang 2024-2029 telah mengambil formulir pendaftaran ke Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) Kabupaten Tangerang.

Ketua Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) Kabupaten Tangerang, Mohammad Nur Kholis mengatakan, saat ini sedikitnya sudah ada 8 kandidat bakal calon yang mengambil atau mendaftarkan diri ke PKB.

Muat Lebih

Diantaranya, Ketua DPD II Golkar Kabupaten Tangerang Mad Romli, Kader Golkar Intan Nurul Hikmah, Kader Nasdem Cris Indra Wijaya.

Kemudian, Asda Provinsi Banten Komarudin, Ketua Kadin Kabupaten Tangerang Zulkarnain, Sekretaris Daerah Kabupaten Tangerang, Moch Maesyal Rasyid, Mantan Camat Tigaraksa Didi Supriyadi Wijaya, dan Mantan Kader Gerindra, Dahlan.

“Sejauh ini, sudah ada 8 orang atau kandidat bakal calon yang mendaftar dan mengambil formulir di PKB,” kata Ketua DPC PKB Kabupaten Tangerang, Mohammad Nur Kholis kepada wartawan.

Lanjut Nur Kholis, setelah dilakukan proses pendafataran. Pihaknya, akan melakukan proses wawancara untuk menyampaikan visi dan misi para kandidat.

Dia juga mengaku, akan melibatkan peran media untuk memberikan pertanyaan-pertanyaan kepada para kandidat.

“Setelah pendafataran, akan dilakukan proses wawancara penyampaian visi-misi selama tiga hari. Jadi masing-masing calon akan kita uji,” tukasnya. [Red]

Pos terkait


Deprecated: file_exists(): Passing null to parameter #1 ($filename) of type string is deprecated in /home/indr1778/public_html/bengkulu/wp-includes/comment-template.php on line 1616

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *