BKPSDM Bersama PT Taspen Sosialisasi Otentikasi

  • Whatsapp

INDOPOLITIKA.COM – Badan Kepegawaian dan Pengembangan Sumber Daya Manusia (BKPSDM) Kabupaten Tangerang melakukan sosialisasi, pelepasan, pemberkasan klaim pensiun, dan perekaman biometrik untuk otentikasi/absen Pegawai Negeri Sipil (PNS) yang akan memasuki masa purnabakti di Lingkungan Pemerintah Kabupaten Tangerang, bertempat di Aula BKPSDM, Rabu (17/04/2024).

Kepala BKPSDM Hendar Herawan menjelaskan, kegiatan ini memberikan akses kemudahan bagi para PNS yang akan memasuki masa purnabakti

Muat Lebih

“Kegiatan ini rutin BKPSDM lakukan setiap bulan. Saat ini terdapat 51 orang PNS TMT 1 Mei 2024 mengikuti kegiatan sosialisasi dan perekaman biometrik,” jelasnya.

Hendar mengungkapkan, kegiatan ini merupakan kerja sama antara BKPSDM Kabupaten Tangerang dengan PT Taspen (Persero) Group khususnya Kantor Cabang Tangerang.

“Kami menyampaikan terima kasih atas kerja sama yang terbentuk selama ini sehingga memberikan pelayanan one stop service di lingkungan Pemerintah Kabupaten Tangerang,” jelasnya.

Hendar berharap para PNS yang akan memasuki masa purnabakti mendapatkan informasi terkait layanan TASPEN dan terfasilitiasi dalam pengurusan pensiun.

“Kami ucapkan Terima kasih dan selamat atas segala dedikasi, kerja keras dan baktinya selama ini untuk masyarakat dan juga Pemerintah Daerah Kabupaten Tangerang,” tutupnya.

Dalam momen ini, atas nama Pemerintah Kabupaten Tangerang mengucapkan Dirgahayu PT. Taspen (Persero) yang hari ini berulang tahun ke-61, semoga sinergitas yang terjalin selama ini terus berkembang dengan melangkah maju, mengukir masa depan.(Red)

Pos terkait


Deprecated: file_exists(): Passing null to parameter #1 ($filename) of type string is deprecated in /home/indr1778/public_html/bengkulu/wp-includes/comment-template.php on line 1616

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *