Bocah yang Ditabrak Harley Mulai Membaik

  • Whatsapp

INDOPOLITIKA.COM – Bocah AN (5), korban yang ditabrak pengendara Harley Davidson di Bogor, Jawa Barat, mulai membaik. Hal itu diungkap Kepala Humas RS PMI, Dr. Niken Kurnia Dita.

“Kalau kondisinya Alhamdulillah sudah membaik. Lukanya di wajah, lecet. Luka kepala ringan, ini masih nunggu hasil CT scan,” kata Dr Niken, di RS PMI, Senin (16/12/2019).

Muat Lebih

Dr niken menjelas, hingga saat ini AN masih dirawat intensif di RS PMI, AN mengalami luka ringan di bagian kepala.

“Sampai saat ini yang bersangkutan masih dalam perawatan, masih di ruang rawat inap,” ujarnya.

Seperti diberitakan sebelumnya, AN dan neneknya, Siti Aisah (52) ditabrak motor besar Harley Davidson bernopol B-4754-NFE, di Jalan Raya Pajajaran, Bogor Tengah, Minggu (15/12). AN dan Siti ditabrak saat menyeberang jalan menuju pedestrian Kebun Raya Bogor.

Akibat kejadian tersebut, Siti Aisah meninggal dunia saat tiba di runah sakit. Sementara cucunya, AN yang masih berusia 5 tahun mengalami luka-luka. Sampai saat ini polisi belum mau mengungkap siapa pemilik dan pengendara Harley Davidson serta bagaimana statusnya di mata hukum.

“Untuk identitas pengendara dan pemilik motor Harley itu kita belum mendapat informasi lanjut dari pihak Lantas (Satlantas),” kata Humas Polresta Bogor Kota, Ipda Desty Irianti, Senin (16/12/2019).[ab]

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *