Breaking News: UIN Jakarta Undur Pendaftaran Wisuda ke-119 Hingga 10 Februari

  • Whatsapp

INDOPOLITIKA.COM – Rektorat UIN Jakarta mengumumkan masa pendaftaran wisuda sarjana ke-119 tahun akademik 2020/2021 yang semula akan ditutup 1 Februari 2021 diundur menjadi 10 Februari 2021.

Wakil Rektor Bidang Akademik melalui surat pemberitahuan kepada para dekan dan direktur Sekolah Pascasarjana, pengunduran masa pendaftaran wisuda tidak mempengaruhi jadwal agenda wisuda lain.

Muat Lebih

Berdasarkan isi surat tersebut, pemberitahuan tentang pelaksanaan wisuda hanya dilakukan pada batas akhir pendaftaran, sementara jadwal lainnya tetap alias sesuai jadwal kalender akademik.

Pendaftaran wisuda dilakukan secara online melalui akun masing-masing calon peserta wisuda pada academic information system (AIS) mulai 13 Desember 2020 hingga 10 Februari 2021.

Dalam surat pemberitahuan itu juga disebutkan bahwa selain pengunduran masa pendaftaran wisuda, penyerahan calon peserta terbaik dari masing-masing fakultas ke universitas berakhir pada 15 Februari 2021. Gladi resik wisuda akan dilakukan pada 24 Februari dan pelaksanaan wisuda ditetapkan pada 27 Februari 2021.

“Wisuda akan dilakukan dengan cara blended, yakni offline dan online melalui kanal Zoom dan Youtube,” demkian bunyi surat tersebut. [ind]

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *