Cewek Pemberani! Kasir Minimarket di Semarang Kejar Pria Pencuri Parfum Hingga Terseret Motor 

  • Whatsapp

INDOPOLITIKA.COM – Cewek pemberani. Aksi berani penuh tanggungjawab seorang kasir minimarket di Semarang ini, patut diacungi jempol.  

Meski harus berhadapan dengan pria, ia pantang menyerah begitu saja. Sebagai bentuk tanggungjawabnya terhadap pekerjaanya, ia mengejar pria tersebut yang diketahui mencuri parfum di minimarket tersebut.  

Muat Lebih

Aksi cewek pemberani kasir minimarket yang mengejar pria pencuri parfum itu, viral di media sosial. Dalam video berdurasi 41 detik, kasir minimarket itu nampak sedang mengejar seorang pria yang disebut mencuri di mini market tersebut.  

Aksi kejar dari dalam minimarket berlanjut hingga parkiran, perempuan tersebut sampai terseret sepeda motor yang dikendarai pria tersebut saat mencoba kabur. 

Aksi berani kasir minimarket itu berbuah manis. Ia mendapat penghargaan dari manajemen. Karyawati tersebut naik jabatan jadi kepala toko. 

Branch Manager Alfamart Bambang Triyanto membenarkan karyawannya menghalangi pencurian yang terjadi di minimarket itu. Karyawan perempuan itu bernama Feni.   

“Berdasarkan pantauan di layar CCTV, salah satu karyawan kami mendapati seseorang yang mengambil beberapa barang dan keluar tanpa membayar, karyawan mencoba menghalangi orang itu untuk mengembalikan barang yang dicuri. Terjadi tarik menarik seperti pada video,” kata dia, kemarin.  

Bambang mengatakan, pihak manajemen membantu fasilitasi pengobatan yang dialami karyawan tersebut, memberikan waktu beristirahat untuk penyembuhan dan apresiasi kepada karyawan dan tim toko. 

Selain penghargaan berupa uang tunai dan bingkisan, Feni juga naik jabatan dari Asisten Chief of Store (ACOS) menjadi Chief of Store (COS).   

“Alfamart tegas untuk segala perbuatan yang melawan hukum seperti pencurian, saat ini masih terus berkoodinasi dengan pihak kepolisian setempat untuk menindaklanjuti peristiwa ini,” katanya. [Red]

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *