Delapan Kecamatan Kabupaten Tangerang Diterjang Banjir, Berikut Daftarnya

  • Whatsapp

INDOPOLITIKA.COM – Hujan deras yang mengguyur wilayah Kabupaten Tangerang, membuat banjir di sejumlah kecamatan. Bahkan titik Banjir di Kabupaten Tangerang Meluas.

Berdasarkan Laporan Pusdalops Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) Kabupaten Tangerang yang dirilis Minggu (28/4/2024), titik banjir berada di delapan Kecamatan.

Muat Lebih

Kecamatan yang terendam banjir yaitu di Kecamatan Pagedangan, Kecamatan Legok, Kecamatan Kepala Dua, Kecamatan Tigaraksa, Kecamatan Sindang Jaya Kecamatan Balaraja Kecamatan Jayanti, dan Kecamatan Kresek.

Sementara Titik banjir yang paling parah adalah di Taman Cikande Kecamatan Cikande dengan ketinggian air mencapai 3 meter pada dataran terendah.

“BPBD Kabupaten Tangerang telah menyiagakan Petugas Damkar dan Perahu karet guna kesigapan dalam evakuasi dan membantu mobilisasi masyarakat yanmg terdampak banjir serta koordinasi dengan pihak-pihak terkait dan bidang Rehabilitasi dan Rekontruksi BPBD Kab Tangerang guna Assesment untuk menentukan dan membantu Bantuan Logistik,” ujar Ujat Sudrajat Kepada BPBD Kabupaten Tangerang. [Red]

Pos terkait


Deprecated: file_exists(): Passing null to parameter #1 ($filename) of type string is deprecated in /home/indr1778/public_html/bengkulu/wp-includes/comment-template.php on line 1616

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *