Demokrat AHY Anggap Kubu Moeldoko Sekadar Cari Sensasi Gelar Konpers di Hambalang

  • Whatsapp

INDOPOLITIKA.COM – Partai Demokrat versi Deli Serdang yang diketuai  Kepala Staf Presiden (KSP) Moeldoko, akan menggelar konferensi pers (konpers) di Kompleks Hambalang Sport Center, Bogor, Jawa Barat, Kamis (25/3/2021) siang.

Deputi Bappilu DPP Partai Demokrat, Kamhar Lakumani menilai rencana pengurus Demokrat kubu Moeldoko menggelar taklimat media di Kompleks Hambalang Sport Center, Bogor, Jawa Barat pada Kamis (25/3) hari ini sekadar cari sensasi.

Muat Lebih

“Pilihan Hambalang pastinya untuk mencari sensasi. Darmizal sangat gandrung sensasi,” kata Kamhar dalam keterangan tertulis, Kamis (25/3/2021).

Kamhar juga menilai pelbagai argumentasi terkait niat kubu Moeldoko untuk membesarkan Partai Demokrat justru bertolak belakang dengan yang dikerjakan belakangan ini.

Ia menilai kubu Moeldoko malah berkomplot dan menjadi kaki tangan pihak luar untuk menggerogoti Demokrat dari dalam demi kekuasaan. “Ini bentuk pelacuran politik,” tambah dia.

Meski demikian, Kamhar tak mempersoalkan kubu Moeldoko ingin menggelar taklimat media di tempat mana saja. Asalkan, tetap mengikuti aturan yang berlaku. “Meskipun kita ketahui bersama, terekam dalam memori publik mereka berkegiatan tak berizin di Sibolangit,” kata dia.

Sebelumnya, salah satu penggagas KLB Deli Serdang Darmizal menyebut, Komplek Hambalang dipilih karena tempat paling bersejarah dan penuh paradoks. “Kita akan konferensi pers di tempat yang paling bersejarah dan penuh paradoks,” kata Darmizal saat dikonfirmasi, Kamis (25/3/2021).

“Satu sisi katakan tidak, tapi sisi lain lakukan korupsi secara berjamaah termasuk proyek Hambalang,” katanya.

Darmizal berharap, dipilihnya Hambalang untuk kegiatan konferensi pers diharapkan bisa menjadi titik balik Partai Demokrat dari kesedihan masa lalu. “Semoga Hambalang jadi halaman berikutnya dalam penuntasan bongkar kisah sedih masa lalu tersebut,” tandasnya.

Darmizal menyebut saat ini pihaknya sedang menuju Hambalang. “Kami sudah otw Hambalang” katanya.

Berdasarkan undangan yang diterima, Partai Demokrat KLB Deli Serdang akan menggelar Konpres sekitar pukul 13.00 WIB. Konpres ini mengenai Informasi terkini pasca KLB Partai Demokrat dengan tema “Kongres Luar Biasa Kembalikan Partai Demokrat Yang Demokratis”. [ind]

 

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *