Demokrat Kritik Safari Politik Cawagub DKI

  • Whatsapp

INDOPOLITIKA.COM – Anggota Fraksi Demokrat DPRD DKI Jakarta Nur Afni Salim mengkritik aktivitas safari politik yang dilakukan dua Cawagub DKI Jakarta, Nurmansjah Lubis alias Ancah (PKS) dan Ahmad Riza Patria alias Ariza (Partai Gerindra) ke Kebon Sirih.

Afni mengaku ragu safari politik yang dilakukan Ancah dan Ariza akan berakhir sia-sia seperti nasib bekas Cawagub DKI asal PKS, Agung Yulianto dan Ahmad Syaikhu yang mentah di tengah jalan. 

Muat Lebih

“Tata tertib dibikin dulu yang benar. Jangan-jangan ini pemilihan Wagub main-main. Bisa saja gagal lagi seperti kemarin,” kata Afni di Gedung DPRD DKI Jakarta, Selasa (4/2/2020).

Afni mengaku belum mengetahui sistem pemilihan Wagub yang akan dilakukan pada rapat paripurna mendatang, secara terbuka atau tertutup. “Belum Jelas,” katanya

Di kesempatan itu, Afni juga mengatakan, apabila Wagub sudah terpilih, maka tak boleh ada lagi batalnya rencana pembangunan LRT rute Pulogadung-Kebayoran Lama yang dikerjakan oleh Dinas Perhubungan DKI Jakarta. Padahal, pembangunannya sudah dianggarkan dalam anggaran pendapatan dan belanja daerah (APBD) 2020 sebesar Rp 154,3 miliar. 

“Lalu tak boleh ada lagi lahan RTH yang dijual oknum pemerintahan untuk tempat kuliner seharga Rp 10 juta seperti di Waduk Pluit,” pungkas Afni.[ab]

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *