Demokrat – PKB Buka Peluang Koalisi Usung Calon Terbaik di Pilbup Tangerang 2024  

  • Whatsapp

INDOPOLITIKA.COM – Ketua Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Demokrat Kabupaten Tangerang, Nawa Said Dimyati, menjajaki komunikasi politik dengan Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) Kabupaten Tangerang di Tigaraksa. 

Nawa Said Dimyati mengatakan, dirinya berkunjung ke DPC PKB Kabupaten Tangerang semata-mata untuk menyamakan persepsi dalam menjaring bakal calon Bupati dan Wakil Bupati Tangerang pada pilkada mendatang.  

Muat Lebih

“Jika saya dan kang Kholis terlihat baru berdiri bersama-sama di depan kalian, namun sebenarnya kami selalu bersama- sama di DPRD Provinsi Banten,” ungkapnya.  

Kata Nawa Said, menjalin komunikasi seperti ini sudah biasa dilakukan secara pribadi antar pimpinan partai.  

Namun Pilkada Kabupaten Tangerang tahun ini, dirinya berada di sini juga untuk menyamakan persepsi terkait bakal calon Bupati Tangerang yang akan di usung nantinya.  

“Kalau dilihat, sudah beberapa orang yang mendaftar untuk bakal calon Bupati Tangerang di partai Demokrat, dan insya Allah putra dan putri terbaik Kabupaten Tangerang akan juga mendaftar esok,” kata Nawa Said yang akrab disapa Cak Nawa ini.  

Cak Nawa menyebut, seperti Ketua DPD Partai Golkar Kabupaten Tangerang, yakni Mad Romli dan mantan Sekda Kabupaten Tangerang, Iskandar Mirsyad sudah melakukan pengambilan formulir pendaftaran bakal calon Bupati Tangerang di sekretariat DPC partai Demokrat kemarin.  

“Dan insyaa Allah, hari ini Maesyal Rasyid juga akan mengambil formulir pendaftaran bakal calon Bupati Tangerang,” terangnya.   

Cak Nawa kembali mengingatkan bahwa komunikasi politik tidak dilakukan kepada DPC PKB Kabupaten Tangerang saja, melainkan kedepannya akan juga dilakukan komunikasi politik dengan partai lain. 

“Sekali lagi, kami sebagai pimpinan partai di Kabupaten Tangerang, tentunya ingin menyajikan bakal calon Bupati Tangerang yang sesuai dengan harapan masyarakat,” pungkasnya. [Red]

Pos terkait


Deprecated: file_exists(): Passing null to parameter #1 ($filename) of type string is deprecated in /home/indr1778/public_html/bengkulu/wp-includes/comment-template.php on line 1616

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *