Didukung Akar Rumput, Mantan Sekda Iskandar Mirsyad Daftar Cabup/Cawabup Tangerang di Partai Demokrat

  • Whatsapp

INDOPOLITIKA.COM – Mantan Sekretaris Daerah (Sekda) Kabupaten Tangerang Iskandar Mirsyad mengambil formulir pendaftaran bakal calon bupati dan wakil bupati tangerang di Kantor DPC Partai Demokrat Kabupaten Tangerang sekitar pukul 14.00 Wib. 

Nama Iskandar Mirsyad sudah tidak asing lagi di telinga masyarakat Kabupaten Tangerang. Sebab, Iskandar Mirsyad merupakan mantan Sekda Kabupaten Tangerang periode 2013 – 2017. 

Muat Lebih

Iskandar Mirsyad memutuskan mendaftar di Partai Demokrat yang sudah membuka pendaftaran karena mendapat banyak dukungan dari berbagai kalangan seperti dari tokoh agama, masyarakat, organisasi masyarakat, LSM, tokoh pemuda, seniman dan banyak lainnya. 

“InsyaAllah saya siap untuk memajukan Kabupaten Tangerang. Mudah-mudahan dorongan dari akar rumput dan keinginan masyarakat Kabupaten Tangerang bersama bisa terwujud,” kata  Iskandar Mirsyad saat pengambilan folmulir di DPC Partai Demokrat Kabupaten Tangerang, Senin (22/4/2024). 

 Juru Bicara BIM (Barisan Iskandar Mirsyad) Herman menambahkan, hadirnya IM untuk menjawab keinginan dan kebutuhan warga Kabupaten Tangerang untuk lebih baik lagi kedepannya. 

“Alhamdulillah, selain para tokoh yang berada di Kabupaten Tangerang, banyak relawan bermunculan yang menginginkan H.Iskandar Mirsyad, untuk jadi Bupati Tangerang,” ucapnya. 

Sementara itu, Ketua DPC Partai Demokrat M Nawa Said Dimyati menyampaikan, Iskandar Mirsyad merupakan orang kedua yang mengambil formulir di Demokrat, setelah Mad Romli yang mengambil formulir pendaftaran bakal calon bupati dan wakil bupati Tangerang. 

Sebelumnya, Ketua DPD II Partai Golkar Kabupaten Tangerang Mad Romli, melalui Sekretaris DPD II Partai Golkar Kabupaten Tangerang dan tim mengambil formulir pendaftaran Bakal Calon Bupati Tangerang di Kantor DPC Demokrat Kabupaten Tangerang. 

“Siang ini, Pak Iskandar Mirsyad mantan Sekda Kabupaten Tangerang beserta timnya yang beberapa diantaranya mantan pejabat Pemkab Tangerang,” ungkap M. Nawa Said Dimyati selaku Ketua DPC Partai Demokrat Kabupaten Tangerang kepada wartawan. [Red]

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *