Dirut dan Komut PLN Yang Baru Diumumin Hari ini

  • Whatsapp

INDOPOLITIKA.COM- Pengurus PT PLN yang baru akan diumumkan hari ini, Senin 23 Desember 2019. Menteri Badan Usaha Milik Negara (BUMN) Erik Thohir mengatakan posisi yang akan diisi oleh pejabat baru adalah Direktur Utama, Komisaris Utama dan Direktur Keuangan.

Kata dia, pengumuman tersebut akan dilakukan berbarengan dengan Rapat Umum Pemegang Saham ( RUPS) PLN pada pukul 16.00 WIB, sore hari ini.

Muat Lebih

“Dirut, komut, dan direktur keuangan PLN besok akan ada pergantian di mana tentu, besok ada RUPS jam 4 kalau nggak salah,” kata Erick di Jakarta Theater, Jakarta Pusat, Minggu (22/12/2019) kemarin malam.

Meski sudah mengumumkan adanya perombakan di jajaran petinggi PT PLN. Namun Erik enggan membuka nama- nama yang hari ini, akan diumumkan menjadi pejabat di PT PLN. Meskipun demikian, ada satu nama yang santer dibicarakan ditengah masyarakat. Dia adalah Menteri Komunikasi dan Informatika Rudiantara. Rudiantara disebut-sebut  bakal menjadi Dirut PLN.

“Ya kan besok, besok lah,” ujarnya semalam.

Untuk diketahui, Erik Thohir baru beberapa bulan menjabat sebagai Menteri BUMN sudah melakukan banyak perombakan pengurus di BUMN. Perombakan merupakan rangkaian aksi dari “bersih-bersih” ala Erik Thohir.

Hari ini, perombakan pengurus akan dilakukan di PT PLN. Yang sebelumnya Perombakan pengurus sudah terlaksana  di PT Pertamina (Persero), PT Bank Tabungan Negara (Persero) Tbk (BBTN), PT Inalum (Persero), PT Aneka Tambang (Persero) Tbk (ANTM), dan PT Bank Mandiri (Persero) Tbk (BMRI).[pit]

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *