Disneyland dan Ocean Park di Hongkong Tutup Gegara Virus Corona

  • Whatsapp

INDOPOLITIKA.COM – Dua taman rekreasi terbesar di Hongkong akhirnya tutup gegra teror virus Corona. Dua taman tersebut adalah Ocean Park dan Hongkong Disneyland Resort. Pengumuman tutupnya dua taman rekreasi ini di hari kedua perayaan Imlek ini pasca pemerintah menetapkan wabah teror ini menjadi level lebih tinggi.

Tak hanya itu, Berbagai acara tahun baru juga telah ditunda. Seperti Marathon Standard Chartered yang biasa diadakan tahunan. Hal tersebut dilakukan untuk mencegah penyebaran penyakit tersebut.

Muat Lebih

“Sebagai langkah pencegahan yang juga dilakukan di Hong Kong, kami akan menutup Hong Kong Disneyland untuk sementara mulai hari ini untuk menjaga kesehatan dan keamanan dari tamu-tamu dan karyawan kami,” seperti tertera dalam sebuah pernyataan resmi dari Hong Kong Disneyland.

Namun Hotel di Ocean Park dan Hong Kong Disneyland akan tetap dibuka. Sementara itu penukaran dan pengembalian dana telah mulai diberikan pada mereka yang sudah melakukan pemesanan tiket, seperti dilansir dari South China Morning Post.

“Untuk sementara ini, kami akan memberikan refund (pengembalian uang) pada para tamu yang sudah memesan tiket taman atau kamar di resor hotel kami,” lanjut keterangan resmi tersebut.

Ocean Park juga mengumumkan dalam situs mereka bahwa aktivitas di dalam taman akan ditutup sebagai respon kenaikan level keadaan darurat oleh pemerintah. Selain itu, hal ini juga untuk memastikan keamanan tamu dan karyawan mereka.

Tamu bisa menukarkan tiket yang sudah mereka pesan untuk penukaran tanggal atau pengembalian uang. Selain itu, Ocean Park Marriott Hotel tetap akan dibuka dan beroperasi seperti biasa.

“Taman yang ditutup akan terus diawasi keadaannya. Serta kami juga akan bekerja sama dengan pemerintah untuk pencegahan penyebaran wabah pada masyarakat luas,” seperti tertulis dalam pernyataan Ocean Park seperti dikutip dari South China Morning Post.[ab]

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *