Disperindag Kabupaten Tangerang Buka Bazar Ramadhan 11 Stand di Gerai Gemilang

  • Whatsapp

INDOPOLITIKA.COM – Dinas Perindustrian dan Perdagangan (Disperindag) Kabupaten Tangerang membuka bazar ramadan di Halaman Gerai Tangerang Gemilang (GTG), Kabupaten Tangerang, Kamis (4/4/2024).

“Bazar ini bertujuan untuk memenuhi kebutuhan masyarakat menjelang lebaran idul fitri 1445 H serta memperkenalkan GTG,” ungkap Kepala Disperindag Kabupaten Tangerang, Resmiyati Marningsih.

Muat Lebih

Resmiyati menjelaskan ini juga upaya kita untuk memberikan wadah bagi pelaku usaha lokal dan perushaan untuk menumbuh kembangkan usahanya.

“Terdapat 11 stand yang tersedia meliputi craft, minyak sayur, fasihon serta jajanan khas Kabupaten ada jejongko,” jelasnya.

Bazar ini dibuka sampai hari sabtu 6 April 2024 dan masyarakat sudah bisa datang dari pagi hingga sore hari.

“Berharap masyarakat bisa meramaikan dan membeli produk-produk yang ada di  bazar ini,” harapnya.

Sementara Okan Kornelius pimpinan dari perusahaan Yukata Indonesia, menyampaikan apresiasinya atas terselenggara acara bazar ramadan.

“Ini kegiatan yang luar biasa yang dilaksanakan oleh Disperindag, agar masyarakat mengenal produk-produk yang kita pasarkan,” tutup dia.(Red)

Pos terkait


Deprecated: file_exists(): Passing null to parameter #1 ($filename) of type string is deprecated in /home/indr1778/public_html/bengkulu/wp-includes/comment-template.php on line 1616

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *