Ditonton warga, Dosen di Tangsel Siksa Istri Hingga Sekarat!

  • Whatsapp

INDOPOLITIKA.COM – Warga Perumahan Viola Residence, Blok VL/L 03, Graha Raya, Serpong Utara, Tangerang Selatan, Selasa (4/2/2020). Ada seorang warga bernama Siska Meylani (39), ditemukan berlumur darah di kamarnya.

Belakangan diketahui korban sekarat setelah diserang bertubi tubi oleh suaminya Azwar Aditya Putra (35) menggunakan pisau dibagian kepala, kaki, tubuh dan tangannya.

Muat Lebih

Yogaswara (23), sekuriti perumahan Viola Residence mengatakan, keributan terjadi jam 1 dini hari. Saat itu, pihaknya mendapat kabar ada pasangan suami-istri yang berkelahi.

“Saya dapat laporan pertama berantemnya di luar. Lalu ditegur warga, dia langsung masuk ke dalam. Warga yang negur langsung melapor sekuriti,” katanya.

Di dalam rumah, Siska dan Azwar lanjut berkelahi. Bahkan lebih parah. Perkelahian ini disaksikan para tetangga di luar rumah. Saat Siska berteriak histeris minta tolong warga.

“Tiba-tiba, pelaku keluar sambil membawa pisau dapur. Melihat orang ramai, langsung dikejar. Kita pada lari, ada yang sebagian masuk ke rumah melihat kondisi istri pelaku. Saat itu sudah berceceran darah,” jelasnya.

Suasana horor mulai terlihat saat memasuki rumah. Ceceran darah korban menempel di lantai dan tembok, hingga menuju ke lantai dua rumah. Saat masuk ke kamar, genangan darah tampak membasahi lantai kamar.

“Saya langsung cek ke lokasi, di dalam kamar, korban sudah bersimbah darah. Korban langsung dibawa ke RS, pelaku saya tahan di pos. Lalu saya hubungi polisi,” sambungnya.

Saat ini, korban masih dirawat ke RS Permata Ibu, Kota Tangerang. Terakhir kondisinya mengalami kritis akibat luka tusuk disekujur tubuh. Sementara pelaku yang diketahui dosen di Tangerang telah diamankan pihak berwajib.

Kanit Reskrim Polsek Serpong AKP Sumiran mengatakan, pihaknya akan memeriksa kejiwaan pelaku Azwar Aditya Putra (35), dosen yang menikam istrinya hingga sekarat.

Tindakan Azwar yang tega menghujani istri tercintanya Siska Meylani (39) dengan pisau dapur, diduga tidak wajar. Apalagi, usai kejadian itu Azwar tidak mau berbicara dan lebih banyak berdiam diri di ruang tahanan.

“Motifnya masih kita dalami. Pelaku belum bisa dimintai keterangan, dan akan dilakukan pemeriksaan psikologis,” kata Sumiran.

Menurut Sumiran, pelaku seorang dosen di Tangerang. Mereka suami istri. Kalau istrinya, ibu rumah tangga dan kondisinya hidup. Pemicu pertengkaran masih belum diketahui.

“Saat ini, pelaku kita jerat dengan pasal KDRT,” pungkasnya.[ab]

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *