DPRD Ngarep Pemilihan Wagub DKI Tidak Molor

  • Whatsapp

INDOPOLITIKA.COM – Ketua Komisi A DPRD DKI, Mujiono berharap proses pemilihan wagub akan selesai sesuai dengan harapan. Sebab, jika kembali molor. Maka akan berakibat wagub mengalami kekosongan sampai pilkada mendatang.

“Untuk memperlancar pemilihan tentunya cawagub harus bersilaturahmi dengan dewan. Dan terpenting, Anies membutuhkan pembantu untuk menyelesaikan tugas-tugasnya dalam program pembangunan Jakarta,” jelas politisi Demokrat itu kepada wartawan, Jumat (31/12020).

Muat Lebih

Sementara, anggota fraksi PDI Perjuangan, Sjahrial mengaku belum mengetahui soal pencalonan Nurmansyah Lubis yang digadang akan maju di pemilihan wagub.

“Untuk saat ini saya belum bisa bicara banyak soal pencalonan Nurmansyah Lubis. Kita juga belum tahu, apakah benar dia maju. Sebab baru dengar lewat media. Jangan-janban ini hanya bisanya media saja,” katanya.

Terkait klaim Ancah biasa Nurmansyah disapa, 40 dewan lama akan mendukung di DPRD. Sjahrial pun mengingatkan agar hal itu tetap dijaga.

“Saya prinsipnya akan mendukung yang terbaik untuk warga Jakarta. Tapi kita belum tahu pasti keseriusan Ancah untuk maju menjadi wagub.Karena saya belum dengar dari yang bersangkutan,” ujarnya.

Menurut dia, kalau yang terpenting, Ancah harus melakukan sosialisasi pada suluruh anggota dewan tanpa mengandalkan 40 dewan yang sudah dikatakan mendukungnya.[ab]

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *