Dukung Rohidin Mersyah, Masyarakat Suku Lembak: Teruskan Pak, Lanjutkan Pembangunan,

  • Whatsapp

Dukungan berbagai elemen masyarakat terhadap salah satu kandidat terasa semakin deras menjelang Pilgub Bengkulu mendatang. Rohidin Mersyah, Gubernur petahana mendapat dukungan yang sangat antusias dalam setiap kunjungannya di berbagai daerah di Bumi Raflesia.

Kali ini dukungan datang dari masyarakat Suku Lembak yang terletak di Kabupaten Rejang Lebong. Masyarakat mendukung Rohidin lantaran keberhasilannya membangun Bengkulu hingga ke desa-desa. Selain itu Rohidin dinilai kerap menyerap aspirasi mereka dalam setiap kesempatan silahturahmi dan dijadikannya prioritas kebijakan.

Muat Lebih

“Pak Rohidin menurut kami berhasil melaksnakan amanah pembangunan. Selain itu, segala aspirasi dan keluh kesah kami ditampung, dan ini bukan sekedar janji-janji seperti yang lainnya. Kami berharap Pak Rohidin terpilih kembali menjadi Gubernur Bengkulu. Sehingga dapat melanjutkan pembangunan di seluruh wilayah di Bengkulu,” ujar Muhammad Nur, selaku tokoh masyarakat Suku Lembak saat diwawancarai usai mengikuti acara kunjungan Gubernur Rohidin yang mendatangi keluarga besarnya di Kelurahan Air Rambai Jalan MH Tamrin Kabupaten Rejang Lebong, Senin (27/01/2020).

Di tempat yang sama, Heri Hermansyah selaku Ketua Organisasi Suku Lembak Bersatu mengatakan, saat ini Kabupaten Rejang Lebong sudah merasakan perubahan infrastruktur baik itu dari segi jalan, gedung dan jembatan.

“Kita di sini atas nama warga Lembak menginginkan kepala daerah yang memang benar-benar memiliki program nyata. Seperti meningkatkan infrastruktur pembangunan, terutama jalan. Saat ini kita rasakan sendiri bagaimana perubahan terhitung dua tahun ini Jalan perbatasan sudah mulus,” jelasnya.

Heri Hermansyah mencontohkan beberapa jalan seperti di daerah Desa Air Rusa, saat ini sudah diperbaiki. Jalan ini, sambung dia, sudah lama tidak diperbaiki. Selain itu, Heri menambahkan, jalan desa Baru saat ini pun sudah dapat dirasakan oleh masyarakat setempat. Menariknya lagi selama ini jalan yang tak pernah disentuh oleh pemerintah daerah dapat dibangun. Seperti pembangunan Jalan Desa Karang Jaya menuju Bukit Kaba.

“Yang memang dirasakan itu daerah Jalan Karang Jaya menuju Desa Sumber Urip Kecamatan Selupu. Karena disana memang sebelumnya tidak pernah tersentuh oleh Pemerintah Daerah Provinsi,” terangnya.

Selain itu, dalam kesempatan yang sama, Khairul Anhar mengungkapkan aspirasinya kepada Rohidin Mersyah, salah satunya lapangan kerja. Pria yang akrab disapa Anhar itu melanjutkan, keberhasilan Rohidin di Bengkulu sudah terbukti.

“Masyarakat Rejang Lebong sudah sangat mengenal Pak Rohidin. Setiap program yang beliau gulirkan juga selalu didukung masyarakat. Sebab ia betul-betul berjuang. Oleh karenanya kami yakin beliau akan mampu membawa Bengkulu semakin maju. Teruskan pak, lanjutkan pembangunan,” pungkasnya.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *