Enam Orang Tewas dan 16 Luka Akibat Bus Hantam Lubang di Tengah Jalan

  • Whatsapp

INDOPOLITIKA.COM – Sebuah kecelakaan yang merenggut nyawa enam orang dan 16 orang lainya dikabarkan menderita luka serius, terjadi di China akibat bus menghantam sebuah lubang di tengah jalan di luar sebuah rumah sakit di Xining, ibukota provinsi Qinghai, pada Senin (14/1/2020) malam.

Beberapa pejalan kaki yang tengah melintas, juga dikabarkan ada yang terluka. Rekaman CCTV seperti yang ditampilkan laman BBCmenunjukkan ledakan di dalam lubang pembuangan tidak lama setelah bus dan orang-orang yang berada di dekatnya terhempas keluar dari dalam bus.

Muat Lebih

Lubang-lubang pembuangan yang mematikan tersebutnya sejatinya sudah beberapa kali dilaporkan dalam setahun terakhir ini.  Melihat kejadian ini, sejumlah orang yang berada di dekat lokasi kecelakaan langsung berusah menyelamatkan penumpang bus.

Menurut media pemerintah, lubang pembuangan itu memiliki diameter hampir 10 m (32 kaki). Dan dalam waktu satu minggu kedepan, lubang tersebut sudah selesai diperbaiki. Tidak jelas berapa banyak orang di dalam bus pada saat kejadian.

Peristiwa bus menghantam lubang pembuangan bukan kali ini terjadi di China. Pada tahun 2018 silam, empat orang tewas setelah lubang pembuangan terbuka di trotoar di Kota Dazhou. Sementara pada 2013, kejadian serupa menewaskan lima orang di sebuah kawasan industri di Kota Shenzhen Selatan.{asa}

Pos terkait


Deprecated: file_exists(): Passing null to parameter #1 ($filename) of type string is deprecated in /home/indr1778/public_html/bengkulu/wp-includes/comment-template.php on line 1616

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *