Fortuner Gagal Nyalip Tabrak 2 Motor di Pandeglang, Polisi: Ada 5 Korban, Anak 5 Tahun Meninggal 

  • Whatsapp

INDOPOLITIKA.COM – Diduga gagal nyalip kendaraan di depanya, sebuah mobil Toyota Fortuner bernopol B 1775 UJK menabrak dua sepeda motor.  

Dalam insiden ini, 5 orang jadi korban, dan salah satunya anak kecil berusia sekira 5 tahun meninggal dunia. Sementara empat korban lainya menderita luka ringan hingga berat.  

Muat Lebih

Kecelakaan lalulintas ini terjadi di Desa Palurahan, Kecamatan Kaduhejo, Kabupaten Pandeglang, sekitar pukul 14.30 WIB, kemarin. Seluruh korban dilarikan ke RSUD Berkah Pandeglang. 

Sedangkan pengemudi mobil Toyota Fortuner diamankan oleh Satlantas Polres Pandeglang untuk dimintai keterangan lebih lanjut.  

Menurut keterangan saksi mata, Cecep, awalnya mobil Fortuner itu melaju kencang dari arah Labuan menuju Pandeglang. Namun seketika terdengar benturan sangat keras akibat menabrak dua motor dan menghantam tumpukan hebel yang berada di pinggir jalan. 

“Posisi saya lagi duduk ngobrol, terus ada suara lumayan kenceng banget, terus saya lihat korban semuanya sudah terkapar udah ada dibawah semua, motornya ringsek semua,” ungkapnya, Senin, 8 April 2024. 

Lanjutnya, saking kencangnya mobil Toyota Fortuner melaju, dua sepeda motor ini tergusur hingga kedua sepeda motor tersebut ringsek 5 korban dilarikan ke RSUD Berkah Pandeglang. 

“Korbannya yang saya lihat ada lima, satu keluarga bawa anak kecil dua, luka-luka semuanya korban dibantuin sama warga di sini langsung dibawa ke RSUD,” tuturnya. 

“Ya disitu ada korban anak kecil cuman saya enggak berani ngangkat minta tolong yang lain dulu,” sambungnya. 

Kanit Gakkum satlantas polres Pandeglang IPTU Enjang Sutisna menyampaikan, kendaraan roda empat Toyota Fortuner tersebut dikemudikan Sambasi (45).  

Ia melaju dengan kecepatan tinggi dari arah Labuan menuju Pandeglang masuk ke lajur kanan untuk mendahului kendaraan didepannya, sehingga pada saat bersamaan kecelakaan tersebut terjadi. 

“Iya kecelakaan ini mobil Fortuner menabrak Honda Blade dan vespa matic warna hijau, kejadian sekitar pukul 14.30 WIB, kejadian ini sudah kami tangani,” katanya. 

Ia melanjutkan, adapun untuk korban jiwa berjumlah ada 5 orang, pengendara Vespa matic mengalami luka berat dan 1 penumpannya meninggal dunia, sedangkan pengendara sepeda motor Honda Blade mengalami luka ringan dan luka berat. 

“Korban mengalami luka ringan dan luka berat semuanya di larikan ditangani oleh pihak rumah sakit, sedangkan 1 penumpang dari sepeda motor vespa matic meninggal dunia anak kecil umur sekitar 5 tahun,” ucapnya. [Red]

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *