Ganyang Real Madrid Lagi! Bos Manchester City Minta Haaland Dkk Tampil Kejam di Bernabeu 

  • Whatsapp

INDOPOLITIKA.COM – Bos Manchester City, Pep Guardiola meminta para pemainnya, Erling Haaland dkk tampil lebih kejam dan menambah penderitaan bagi Real Madrid. 

Permintaan ganyang Real Madrid itu disampaian Guardiola jelang leg pertama semifinal Liga Champions antara Manchester City vs Real Madrid di Stadion Santiago Bernebau, Rabu (10/4/2024) dinihari nanti.  

Muat Lebih

Musim lalu City menghancurkan Real 4-0 di leg kedua semifinal, dalam perjalanan mereka memenangkan Liga Champions untuk pertama kalinya dalam sejarah mereka. 

Setelah mengangkat trofi, Guardiola yakin City kini memiliki keyakinan dan mentalitas untuk terus melaju dan mendominasi di Eropa – dan telah mengatakan kepada para pemainnya untuk membunuh Real Madrid sekali lagi.

“Kami tidak bisa datang ke sini hanya untuk mengendalikan permainan,” kata Guardiola seperti dikutip dari Mirror, Selasa (9/4/2024).  

“Kami harus datang ke sini untuk mencoba menyakiti mereka, untuk menghukum mereka, untuk memberi tahu mereka bahwa kami ada di sini untuk mencetak gol”

“Kita berbicara tentang Real, yang memiliki kemampuan untuk mengendalikan banyak aspek permainan, tetapi kami harus memaksakan permainan kami dengan diri kami sendiri. Manajer yang sama, tetapi kami memiliki pemain-pemain baru dan mereka juga memiliki pemain-pemain baru, jadi ini akan menjadi laga yang sama sekali berbeda dengan musim lalu,” katanya.  

“Kami memiliki sedikit keuntungan dengan leg kedua di kandang, di mana kami bermain kuat dan percaya diri, tetapi kami harus bermain 90 menit di sini dan pertandingan berlangsung lama karena alasan yang berbeda. Mereka akan mampu menekan dengan tinggi, sangat agresif, dan semua orang tahu kekuatan dari transisi yang mereka miliki dengan Rodrygo, Jude Bellingham, Valverde dan Vinicius Jr.”

Guardiola tahu bahwa Real akan berusaha membalas kekalahan memalukan musim lalu, tetapi pelatih City itu percaya bahwa timnya berbeda setelah mereka akhirnya menaklukkan Eropa. 

“Kami selalu ditanya tentang memenangkan Liga Champions, jika tidak, kami tidak akan lengkap,” kata Guardiola.

Guardiola memberikan pujian khusus kepada bintang Real dan Inggris, Jude Bellingham, yang telah menjalani musim pertama yang luar biasa di Spanyol, mencetak 20 gol dan membuat 10 asis.  

“Dia bermain melawan kami saat berusia 17 tahun bersama Borussia Dortmund dan saya katakan bahwa itu bukan hanya karena kemampuannya, tetapi perbedaannya adalah apa yang ada di dalam otak dan pikirannya,” ujar Guardiola.

“Dia datang ke klub ini dengan para pemain luar biasa dan manajer luar biasa seperti Carlo Ancelotti, yang memiliki kemampuan luar biasa untuk mengetahui posisi terbaiknya dan dia langsung nyetel dengan cepat” 

“Dia menjalani musim yang luar biasa dalam hal gol, assist dan kehadirannya di kotak penalti. Tidak hanya di Madrid, namun bersama tim nasional Inggris ia juga tampil brilian. Di usianya yang masih 20 tahun, ia memiliki karir yang panjang,” demikian Guardiola. [Red]

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *