Gegara Colosseum dan Banjir, Tagar 4niesCuciTangan Bergema

  • Whatsapp

INDOPOLITIKA.COM – Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan berturut-turut menjadi bulan-bulanan neyizen. Belum selesai mengenai polemik penghargaan terhadap diskotek Colosseum yang berimbas pada pencopotan Plt Kepala Dinas Pariwisata dan Kebudayaan DKI Jakarta Alberto Ali. Kini Anies giliran dihujat mengenai banjir yang melanda Jakarta.

Akibat 2 peristiwa itu, tagar #4niescuciTangan bergema. Bahkan menjadi tranding topic di medsos Twitter.

Muat Lebih

Tagar #4niesCuciTangan ini telah dipakai pada sekitar 12 ribu kicauan dan terus bertambah. Warganet merasa bahwa Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan tidak mau disalahkan atas pemberian penghargaan kepada klab malam tersebut.

“Bukan maen Gubernur satu ini selain kebijakan nyeleneh sekarang malah demen cuci tangan #4niesCuciTangan” tulis @AbdulganieNstn di Twitter.

Warganet lain banyak yang mengunggah ulang kritikan yang dibuat akun @Airin_NZ berikut ini.

“Tanda tangan basah. Dibilangnya cetakan (emotikon). Anies Baswedan lu pikir warga Jakarta tuh isinya pendukung lu semua? Yang bisa dibodohi dengan permainan kata-kata lu? Lu pikir Jakarta isinya pendukung lu semua. Yang soal sertifikat surga aja dipercaya? Kalau mau bohong. Mbok ya mikir #4niesCuciTangan,” tulis @Airin_NZ.

Hal serupa juga terjadi pada kicauan yang dibuat oleh @CH_chotimah. Ia menulis, “Diberi penghargaan bukti bebas narkoba. Dicabut penghargaan bukti ada narkoba. Sesuai omongan 2 orang dibawah ini maka colloseum bukan hanya penghargaannya yang harus dicabut tapi tempatnya juga harus ditutup. Anies Baswedan berani gak? Tolong tag akun Fahira saya diblok. #4niesCuciTangan”.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *