Geger! Prabowo Diklaim Bagian dari ‘King of The King’, Tugasnya Beli Senjata ke Eropa

  • Whatsapp

INDOPOLITIKA.COM – Munculnya kerajaan baru ‘King of The King’ tidak hanya mencuatkan total kekayaan kerajaan yang berjumlah fantastis, Rp 60 ribu triliun. Dari total kekayaan ini, seluruh warga negara Indonesia dari Sabang sampai Merauke akan diberikan bagian juga kelak. Satu orang atau per kepala akan mendapatkan jatah Rp 3 miliar. Wow!

Satu lagi yang cukup ‘menarik’ dari kemunculan kerajaan ini. Menteri Pertahanan Prabowo Subianto diklaim sebagai bagian dari anggota King of The King. Namun, ketua Umum Partai Gerindra tidak memiliki jabatan strategis layaknya saat ini.

Muat Lebih

Prabowo hanya akan bertugas membeli alutsista berupa 3.000 pesawat tempur buatan Eropa. “Itu akan diinikan (dikerjakan) Pak Prabowo nanti akan mengerjakannya (beli senjata),” kata Ketua Umum Indonesia Mercusuar Dunia (IMD) Juanda, salah satu orang dekat Mister Pedro mengutip kompas, Selasa (28/1/2020).

Kerajaan yang berada di Bandung, Jawa Barat, tersebut juga mengaku memiliki Surat Perintah Sebelas Maret (Supersemar) yang asli sebagai bukti perintah Soekarno yang melimpahkan peninggalannya ke Mr Dony Pedro. Berupa uang Rp 60 ribu triliun yang akan dicairkan bulan Maret 2020 ini.

Uang-uang tersebut menurut Juanda, akan dipergunakan untuk tiga hal utama. Pertama, melunasi utang-utang luar negeri Indonesia, kedua dibagikan kepada masyarakat Indonesia dari sabang sampai merauke. Ketiga, untuk membeli alat utama sistem pertahanan (alutsista). “Per orang atau per kepala akan mendapatkan uang sebesar Rp 3 miliar,” jelas Juanda.

Spanduk kerajaan baru, King of The King yang terpasang di depan Terminal Poris Plawad, Kota Tangerang.

Diberitakan sebelumnya, kemunculan kerajaan baru ini menghebohkan warga Kota Tangerang melalui spanduk yang dipasang di sekitar Jalan Benteng Betawi depan Terminal Poris Plawad, Kota Tangerang. Meski saat ini langsung ditertibkan oleh Satpol PP setempat. Spanduk itu bertuliaskan ‘King of The King. Y.M Soekarno. MR Dony Pedro’.

Dari spanduk yang beredar, terdapat sejumlah gambar dipasang. Salah satunya Presiden pertama Ir Soekarno di sisi kananya. Di belakang Soekarno, terlihat Ratu Pantai Selatan dengan pakaian kebesarannya. Sementara di sisi kiri, total 11 orang terpampang wajahnya. Dan paling atas berdampingan dengan Soekarno, diduga Raja dari kerajaan ini.

Dalam spanduk berukuran jumbo itu, tertulis Presiden Direktur Bank UBS, Presiden PBB, Presiden MI. Pembukaan Aset Amanah Allah SWT Allahu Akbar yang Maha Agung.

Tulisan lainnya menyebutkan sejak 25 November 2019 – 30 Maret 2020 untuk melunasi seluruh hutang-hutang negara. Untuk menyelesaikan dan melaksanakan dana ampera, menuju kesejahteraan bagi seluruh masyarakat rakyat Indonesia.[asa]

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *