Gergaji Covid-19, Bank Bengkulu Gelontorkan 300 Miliar

  • Whatsapp

Indopolitika – Bank Pembangunan Daerah (BPD) Bengkulu telah menggelontorkan dana lebih dari 300 Miliar Rupiah untuk penanganan Covid-19 di Provinsi Bengkulu. Hal ini disampaikan Direktur Utama Bank Bengkulu Agusalim usai Rapat Umum Pemegang Saham Tahun Buku 2019 PT. Bank Pembangunan Daerah Bengkulu, Rabu (15/4).
“Kemarin kita sudah menyalurkan lebih dari 300 Miliar yang sudah disalurkan melalui rumah sakit – rumah sakit,” ungkap Agusalim.
Hal ini merupakan sinergi bank Bengkulu bersama Pemprov dan Kabupaten/Kota dalam penanganan kasus Covid-19.
Agusalim menambahkan, pihaknya juga memberikan suport untuk para debitur yang terkena dampak Covid-19, yang usahanya mungkin akan terkendala.
“Kita jalankan sesuai petunjuk Peraturan Otoritas Jasa Keuangan (POJK), ada relaksasi kredit namanya, mungkin restruktur kredit, penjadwalan kembali dan kemungkinan ada keringanan – keringanan lain,” jelas Agusalim. (MC diskominfotikprovbkl)

Pos terkait


Deprecated: file_exists(): Passing null to parameter #1 ($filename) of type string is deprecated in /home/indr1778/public_html/bengkulu/wp-includes/comment-template.php on line 1616

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *