Gibran Resmikan Relawan GIR4SS, Ehh Netizen Malah Naksir Kaosnya

  • Whatsapp

INDOPOLITIKA.COM – Bakal Calon Walikota Solo Gibran Rakabuming Raka, mulai fokus membentuk organ relawan yang akan mensupportnya di Pilkada serentak 2020 mendatang. Salah satu yang baru diresmikan Gibran yakni relawan Gibran For Solo Satu (GIR4SS).

“Kemaren saya kembali hadir di daerah Nusukan, kali ini saya hadir di Jalan Majapahit, Nusukan Banjarsari dalam acara deklarasi dukungan relawan GIR4SS (Gibran For Solo Satu). Kali ini saya disambut dengan berbagai kesenian rakyat dari warga setempat,” tulis Gibran, di akun instagramnya, dikutip indopolitika,com, Senin (23/12/2019).

Muat Lebih

Disambut kesenian rakyat, Gibran mengaku begitu surprise. Pasalnya, di jaman modern seperti saat ini, anak muda di wilayah tersebut masih begitu mencintai kesenian daerahnya. “Yang membuat saya surprise adalah kesenian rakyat ini masih disukai dikalangan anak muda,” kata ayah dari La Lembah Mana ini.

Karenanya, putra sulung Presiden Jokowi itu berharap kedepannya potensi Kota Solo sebagai kota budaya bisa mendatangkan banyak wisatawan. Terpenting, kesenian rakyatnya tetap disukai kalangan muda.

“Besar harapan saya potensi #kotasolo sebagai kota budaya ini bisa mendatangkan wisatawan baik domestik maupun mancanegara, dan yang paling penting kesenian rakyat ini harus tetap disukai anak muda #kotasolo sehingga tidak punah ditelan zaman,” imbuhnya.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *