Gibran Tetap Santuy ‘Diserang’ Bertubi-tubi Sekjen PDIP Hasto Kristiyanto  

  • Whatsapp

INDOPOLITIKA.COM – Calon wakil presiden nomor urut 2 yang juga Wali Kota Solo Gibran Rakabuming Raka, tetap santuy meski diserang bertubi-tubi Sekjen PDIP, Hasto Kristiyanto.  

Gibran malah menyampaikan ucapan terimakasih dan permintaan maaf kepada Hasto Kristiyanto. 

Muat Lebih

“Mohon maaf Pak Hasto. Terima kasih, Pak Hasto paling oke,” ujar Gibran, menanggapi kritikan dari Hasto Kristiyanto sebelumnya.  

Diketahui, Hasto tidak hanya menyebut PDI-P khilaf mencalonkan anak Presiden Joko Widodo itu pada Pilkada Solo 2020 lalu.  

“Kami jujur saja khilaf ketika dulu ikut mencalonkan Gibran karena di sisi lain memang kami mengakui terhadap kemajuan yang dilakukan Pak Jokowi,” kata Hasto, Sabtu (30/3/2024). 

Hasto juga membandingkan Gibran dengan Sopir Truk yang Kecelakaan di Tol Halim. 

Hasto menuturkan, untuk menjadi seorang sopir truk saja ada batas usianya, apalagi memimpin negara dengan masalah yang sangat kompleks. 

“Karena kedewasaan di dalam mengemban jabatan-jabatan tertentu, untuk sopir truk aja itu berbahaya, apalagi kaitannya dengan mengelola suatu negara sebesar Indonesia dengan problematika yang sangat kompleks,” kata Hasto dalam acara diskusi bertajuk ‘Sing Waras Sing Menang’, Sabtu (30/3/2024). 

Menanggapi kritikan Hasto, Gibran Rakabuming Raka, sempat heran. 

“Emangnya saya yang nabrak?” ujar Gibran saat ditanya wartawan di Masjid Besar Zayed Solo, Sabtu (30/3/2024) malam. [Red]

Pos terkait


Deprecated: file_exists(): Passing null to parameter #1 ($filename) of type string is deprecated in /home/indr1778/public_html/bengkulu/wp-includes/comment-template.php on line 1616

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *