Golkar Kota Tangerang-DKI Jakarta Gelar Syukuran Suara Melejit di Pileg dan Pilpres 2024 

  • Whatsapp

INDOPOLITIKA.COM – Sejumlah Dewan Perwakilan Daerah (DPD) Partai Golongan Karya (Golkar) menggelar syukuran atas raihan suara yang cukup pada saat Pileg dan Pilpres 2024 lalu. 

Syukuran dilakukan DPD Golkar Kota Tangerang dan DPD Golkar DKI Jakarta, kemarin. Di Kota Tangerang, Golkar mampu meraih erolehan 9 kursi Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) kota Tangerang periode 2024-2029.  

Muat Lebih

Kegiatannya syukuran itu berlangsung di kediaman Ketua DPD partai Golkar Kota Tangerang, Sachrudin di kawasan Cipondoh Kota Tangerang, Banten, Sabtu (30/3/2024) sore WIB. 

Syukuran sekaligus buka puasa bersama (bukber) ini dihadiri oleh ratusan kader partai Golkar dari 13 Pengurus Kecamatan (PK) se-kota Tangerang. Kegiatan syukuran tersebut juga diisi dengan menyantuni puluhan anak yatim. 

Dalam sambutannya, Sachrudin menyampaikan dirinya sangat bersyukur dengan hasil pencapaian partai Golkar di pemilu 2024 ini. 

Ia menegaskan, kemenangan Pileg dengan bertambahnya suara Golkar dari 6 kursi di pemilu 2019 dan bertambah menjadi 9 kursi DPRD Kota Tangerang di 2024-2029 ini, menandakan Golkar selalu di hati dan diterima di tengah-tengah masyarakat. 

“Dua tahapan telah kita lalui, yaitu Pileg dan Pilpres. Dan Kita patut bersyukur bahwa partai Golkar Kota Tangerang diberi kepercayaan dan kemenangan dengan perolehan 9 kursi Dewan di pemilu 2024,” kata Sachrudin. 

Namun demikian, Menurut Dia, kerja mesin partai Golkar Kota Tangerang belum selesai. Sebentar lagi Kota Tangerang akan menghadapi Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) dan Pemilihan Gubernur (Pilgub) Banten. Maka itu kata Sachrudin, Golkar Kota Tangerang membutuhkan kerja sama dari seluruh tim untuk meraih kemenangan Pilkada 2024 mendatang. 

“Kita masih akan menghadapi satu tahapan lagi, yakni, Pilkada dan Pilgub. Jadi perjuangan ini belum selesai. Dibutuhkan kerja sama seluruh pengurus DPD Partai Golkar Kota Tangerang yang ada di 13 kecamatan dalam meraih hati masyarakat dan memenangkan Pilkada 2024 di bulan November nanti,” urai mantan Wakil Wali Kota Tangerang dua periode itu. 

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *