Golkar Serang Siap All Out Menangkan Airin jadi Gubernur Banten dan Andika sebagai Bupati  

  • Whatsapp

INDOPOLITIKA.COM – Ketua DPD Partai Golkar Kabupaten Serang, Fahmi Hakim akan menjadikan Kabupaten Serang sebagai lumbung suara bagi bakal Calon Gubernur Banten Airin Rachmi Diany pada Pemilihan Gubernur (Pilgub) Banten mendatang.  

Selain itu, Golkar Serang juga siap all out memenangkan Andika Hazrumy di Pilkada Kabupaten Serang.  

Muat Lebih

Melihat hasil Pileg pada 14 Februari lalu, perolehan suara Golkar di Kabupaten Serang cukup tinggi, yaitu memperoleh 11 kursi. Fahmi mengatakan, amanah tersebut tentunya akan dibawa sebaik baiknya untuk menghadirkan kader terbaik Partai Golkar dalam rangka memimpin pemerintahan.  

“Kami melihat potensi yang cukup besar dari 11 kursi, ini akan menjadi harapan cukup besar dalam rangka mengawal kemenangan Andika Hazrumy di Pilkada Kabupaten Serang, sekaligus juga Kabupaten Serang akan mengulang kembali lumbung pemilihan Gubernur untuk Hj Airin Rachmi Diany,” ujarnya. 

Namun demikian, kata Fahmi agar pelaksanaan Pilkada berjalan dengan kondusif pihaknya akan melakukan konsolidasi dengan partai lain untuk bersama-sama di pemilihan kepala daerah (Pilkada) mendatang. 

“Kita ingin menyatukan satu misi dan satu harapan bagaimana Pilkada berlangsung kondusif, terutama di Kabupaten Serang,” katanya. [Red]

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *