Golkar soal Airin-Ade Sumardi ‘ARAS’ Berpasangan di Pilgub Banten 2024, Begini Respons Ratu Tatu 

  • Whatsapp

INDOPOLITIKA.COM – Nama-nama bakal calon gubernur maupun wakil gubernur Banten 2024 kian banyak beredar di masyarakat. Tidak hanya pejabat atau publik figur yang masih menjabat, tetapi ada juga yang sudah menjadi mantan.   

Baru-baru ini, beredar di media sosial pamflet politisi Golkar Airin Rachmi Diany berpasangan dengan Ketua DPD PDIP Banten, Ade Sumardi.. 

Muat Lebih

Pamflet itu bertuliskan ARAS, yakni Airin-Ade Sumardi, sebagai Calon Gubernur dan Wakil Gubernur Banten tahun 2024. 

Dalam pamflet tersebut Airin tampak mengenakan baju batik berwarna kuning dan motif hijau tosca dan kerudung. Sedangkan Ade mengenakan jas dan kopiah hitam. 

Di atas pamflet ditulis ‘Banten Maju Bersama’. Belum diketahui pasti, pamflet tersebut dibuat dan disebarkan oleh siapa. Ade Sumardi sendiri diketahui merupakan mantan Bupati Lebak dua periode dan juga Ketua DPD PDIP Banten. 

Bagaimana respons Ketua DPD Golkar Banten, Ratu Tatu Chasanah? Menurut Tatu, saat ini, Airin tengah intens melakukan sosialisasi dan komunikasi dengan partai politik dalam menghadapi Pilgub Banten 2024. 

Lebih jauh Ratu Tatu mengatakan, Golkar belum menentukan siapa yang akan menjadi pendamping Airin. 

“Kita masih melakukan komunikasi-komunikasi untuk bisa koalisi di pilgub, nanti baru akan mengerucut ke sosok calon wakil,” ujar Tatu saat dihubungi melalui telepon selulernya, Selasa, (2/4/2024). 

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *