Hari Ibu 22 Desember, Rohidin Mersyah: Peran Ibu Sangat Penting Bagi Kita

  • Whatsapp

Bengkulu – Setiap tanggal 22 Desember, masyarakat Indonesia memperingati Hari Ibu. Gubernur Bengkulu, Rohidin Mersyah menyambut baik perayaan ini. Menurutnya peringatan ini sangat penting sebagai momentum kontemplasi dan edukasi.

“Selamat merayakan Hari Ibu. Peran ibu sangat penting bagi kita. Kaum ibu berjuang tidak hanya untuk keluarganya tetapi juga bagi lingkungan dan bangsanya. Mari muliakan ibu kita,” ungkap Rohidin Mersyah, Minggu (22/12).

Muat Lebih

Perayaan Hari Ibu, lanjut orang nomor satu di Bengkulu ini, harus menghunjam dalam diri kita. Peranan ibu menjadi ujung tombak masa depan bangsa.

“Kita tak ada artinya tanpa seorang ibu. Dari kelembutan dan didikannya lah kita ada dan mampu berkarya. Mari satukan karya kita agar menjadi kebanggan ibu-ibu kita,” imbuhnya.

Rohidin menjelaskan bahwa di masa lalu, kaum ibu turut serta berjuang merebut kemerdekaan. Tersebutlah Ibu Fatmawati, tokoh perempuan kebanggaan masyarakat Bengkulu, kebanggaan Bangsa Indonesia.

“Beliau berjuang bersama bapak pendiri bangsa kita, Ir. Soekarno. Kini giliran kita berjuang mewujudkan cita-cita kemerdekaan. Mari bersatu, wujudkam Bengkulu maju,” pungkasnya.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *