Heboh, Rumah Legenda Sinetron Dijual Rp 29 Miliar

  • Whatsapp

INDOPOLITIKA.COM – Jika Anda pecinta senitron atau FTv, pastinya sering melihat rumah ini di layar kaca. Ya, rumah megah bak istana ini kerap kali muncul di sinteron.

Rumah megah yang kerap dipakai oleh pemainnya yang berperan sebagai orang kaya yang tinggal di rumah mewah ini ternyata sedang dijual.

Muat Lebih

Kabarnya, sang pemilik berniat untuk menjual rumah legend ini. Harga yang ditawarkan sangat fantastis, yaitu mencapai Rp 29 miliar.

Unggahan rumah ini dijual pertama kali dibagikan oleh akun Facebook bernama Sae Yudi. Unggahannya langsung viral usai membagikannya di grup Facebook yang bernama ‘GRUP JUAL BELI MOBIL BEKAS JAKARTA DAN SEKITARNYA’.

Postingan miliknya langsung mendapatkan lebih dari 3.200 Like dan ratusan komentar hanya dalam waktu 2 hari saja.

Tak hanya itu, postingan juga telah dibagikan oleh ribuan netizen yang mencoba membantu untuk menjual rumah super mewah itu.

rumah yang disebut berlokasi di Jagakarsa, Jakarta Selatan ini sering dipakai untuk tempat syuting sinetron. Saking seringnya muncul di televisi, banyak yang menyebutnya sebagai rumah sinetron.

Terdapat 13 gambar yang menguatkan bahwa rumah tersebut memang memiliki desain interior dan tampilan yang sangat megah.

Disebutkan bahwa terdapat 9 kamar tidur dan 7 kamar mandi. Luas tanahnya sekitar 2.600 meter persegi sementara luas bangunannya mencapai 950 meter persegi.

Setelah menyadari kalau rumah sinetron ini sering nongol di televisi, netizen pun membanjiri dengan komentar kocaknya.

Ini mah rumah si Lala saudara tirinya Bombon di sinetron Bidadari, berasa kenal gua,” kata Andre Pasie Kandang.

Tawarin ke artis ama sutradara aja bos. Kan rumahnya sering di pake main pilem,” komentar Prticia Putri Padilah.

Mau nawar tapi takut dosa,” balas Bariex Vennika.

Perlu diketahui, rumah mewah pertama kali terkenal dalam sinetron Bidadari yang diperankan oleh Marshanda di tahun 2000. Bahkan, salah satu stasiun televisi sudah langganan menyewa rumah megah ini dan menggunakannya untuk syuting sinetron sejak 2006 silam.

Bangunan bergaya Eropa yang biasanya mendapat julukan sebagai Rumah Putih ini ternyata memiliki nama, yaitu Puri Bagas Nauli. Rumah ini biasanya disewakan per bulan untuk keperluan syuting, harga sewanya lumayan fantastis, yaitu mencapai Rp150 juta per bulan.

Untuk sewa pembuatan sinetron, dipatok Rp 5 juta per hari. Sedangkan untuk syuting pembuatan iklan bisa mencapai Rp 8 juta- Rp 15 juta per hari. Saking megahnya rumah ini, jika digunakan untuk syuting sinetron, rumah ini kerap disulap menjadi rumah sakit, kafe atau restoran, butik, hingga penjara.

Pemain sinetron laga, Afdhal Yusman juga pernah mengulas Puri Bagas Nauli, yang dulu sering ia gunakan untuk syuting sinetron, di channel Youtube-nya. Menurut dia penampakan rumah ini tidak ada yang berubah sama sekali, masih sama seperti dulu.

“Ternyata enggak ada yang berubah. Saya syuting di sini dari tahun 2006, tapi piano ini masih ada di sini, enggak ada dipindahin dan enggak ada yang berubah,” ujarnya.[ab]

 

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *