Herman Deru Optimistis Diusung PAN Lagi, Akui Bakal Lebih Selektif dan Hati-hati Pilih Pendamping  

  • Whatsapp

INDOPOLITIKA.COM – Bakal Calon Gubernur Sumsel, Herman Deru mengaku optimistis akan kembali diusung Partai Amanat Nasional (PAN) pada Pilgub Sumsel 2024.  

Keyakinan HD-sapaan Herman Deru didasari hubungan baik dirinya dengan PAN selama ini. Bahkan saat maju pada Pilgub sebelumnya, HD mengaku jika PAN menjadi partai pertama yang mengatakan mengusung dirinya.  

Muat Lebih

Karena itu, pada Pilgub edisi 2024, HD merasa yakin PAN dan dirinya akan kembali melanjutkan kerjasama yang sudah lama terjalin.  

Hal ini disampaikan HD saat ia mengembalikan langsung formulir pendaftaran cagub di DPW PAN Sumsel, kemarin. Kehadiran HD dan rombongan disambut Wakil Ketua DPW PAN Sumsel Ariyanto dan pengurus lainnya. 

Dalam kesempatan itu, Herman Deru didampingi Ketua Tim Pemenangan Alfrenzi Panggarbesi menyatakan jika komunikasi politik dirinya dan DPW PAN Sumsel sudah terjalin cukup lama. 

”Kami datang sendiri ke DPW PAN serta mengisi formulir secara lengkap sebagai tanda keseriusan kami terhadap PAN ini. Sebab saya mohon nantinya dapat rekomendasi dari PAN sebagai calon Gubernur Sumsel,” ujar Herman Deru. 

“Secara administrasi saya telah menyerahkan berkas dan terkoreksi. Selanjutnya DPW PAN akan menyerahkannya berkas tersebut ke DPP untuk dilihat apakah kami layak untuk dicalonkan dari PAN kembali atau tidak,” ujar Deru. 

Akan tetapi, lanjutnya, bila dilihat dari kedekatan antara dirinya dengan PAN, maka Deru meraa optimis akan mendapat dukungan dari partai besutan Zulkifli Hasan tersebut. 

Pos terkait


Deprecated: file_exists(): Passing null to parameter #1 ($filename) of type string is deprecated in /home/indr1778/public_html/bengkulu/wp-includes/comment-template.php on line 1616

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *