Hotman Paris Kembali Bongkar Kasus Pramugari: Pak Erick, Cepatlah Bertindak

  • Whatsapp

INDOPOLITIKA.COM – Pengacara kondang Hotman Paris kembali membongkar aib di salah satu penerbangan yang memberikan sangsi berupa grounded alias dilarang terbang terhadap salah seorang pramugari.

Permasalahanya cukup sepele, hanya gara-gara si pramugari memforward foto-foto gundik eks petinggi Garuda sebelum dan sesudah melakukan operasi plastik. Pengacara nyentrik itupun langsung meminta Menteri BUMN Erick Thohir segera turun tangan membantu  si pramugari.

Muat Lebih

Permasalahan serta permintaan Hotman Paris yang ditujukan kepada Erick Thohir itu disampaikan melalui video yang diunggah akun@digeeembok dan dikutip indopolitika.com, Minggu (22/12/2019). Video berdurasi 47 detik yang diunggah pada Sabtu (21/12/2019) sudah disaksikan lebih dari 115.5 K dan mendapatkan 2.3 ribu jempol serta diretweet 767 kali.

Dalam video itu, Hotman mengatakan membawa berita terbaru di bulan Desember ini. Hotman “Seorang pramugari baru-baru ini digrounded oleh seorang oknum pimpinan Garuda. Hanya karena pramugari tersebut memforward foto-foto dari cewek pramugari yang katanya dekat dengan pimpinan Garuda yaitu foto-foto Before dan after oplas. Hanya gara-gara itu,” ulas Hotman yang berbicara di dalam kabin Garuda.

Hotman yang merasa kasihan dengan sangsi grounded satu bulan ini terhadap pramugari malang ini, meminta bantuan Erick. “Halo sobat saya, menteri Meneg BUMN pak Ercik. Neh Hotman Paris neh. Cepatlah bertindak kasihan itu pramugari digrounded satu bulan hanya gara-gara foto. Ok. Salam kopi jhony, lagi di Garuda,” tutupnya.[asa]

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *