Ibu Penampar Siswi SD di Makasar Diamankan Polisi, Ini Identitasnya

  • Whatsapp

INDOPOLITIKA.COM – Sehari setelah video viralnya beredar, seorang ibu yang menampar siswi di SD Siapala Paccerekang, Makasar diketahui sudah diamankan polisi. Si pelaku penamparan diketahui bernama Manti.

Video diamankannya si ibu tega dibagikan akun facebook Senal Labatjo Delapantigadua, (29/12/2019) atau sejam lalu. “Semoga selesai dengan kekeluargaan dan hal serupa tidak akan terjadi lagi,” tulisnya menyertai video.

Muat Lebih

“Tidak butuh waktu lama..pelaku penamparan yg sempat viral videonya di masyarakat khususnya kota makassar akhirnya sudah dijemput oleh pihak berwajib utk di mintai keterangannya atas tindakan yang di lakukan pada salah seorang siswi sd paccerakkang Makassar,” urainya.

Sebelumnya, Kasat Reskrim Polrestabes Makassar AKBP Indratmoko mengatakan, video viral berdurasi 30 detik terjadi di salah satu SD di Kecamatan Biringkanaya, Makassar, pada Sabtu (28/12/2019) sekitar pukul 07.30 WITA. Ibu-ibu yang berada di video itu disebut bernama Manti. “Baru dibuat laporannya (laporan polisi), korban nanti diperiksa didampingi tim P2TP2A (Pusat Pemberdayaan Perempuan dan Anak),” ujarnya.

Video viral berdurasi 30 detik itu pertama kali dibagikan akun facebook Ade Syputra. Dalam keteranganya, akun ini menjelaskan jika kejadian itu berlangsung di SD Siapala Paccerekang. “Anak ini katanya ndak sengaja tapi ini ibu setan main tampar saja, Bukan menasehati malah main tampar saja. Kejadian di SD Siapala Paccerakkang Makassar,” tulis sang pemilik akun, Sabtu (28/12/2019).

Dilihat dari tayangan video tersebut, si ibu berkerudung hijau nampak begitu marah kepada gadis kecil ini. Awalnya dia hanya menunjuk-nunjuk wajah si bocah dengan sesekali jari telunjuknya seperti ditekankan ke hidung bocah.

Anak tersebut sementara dalam keadaan duduk di meja dalam ruangan belajar, namun ibu yang merasa anaknya dikasari oleh korban terus mengintimidasi korban hingga berujung menampar wajah korban dengan tangan kanannya.

“Kalau ada apa-apanya anak ku, makan memang makanan yang kau suka,” kata ibu yang belum diketahui identitasnya ini.

“Anak dimarahi sama Ayahnya saja, terkadang kita sebagai Ibu tidak rela.. apalagi kalau orang lain marah sama anak sampai main tangan. Nauzubillah..,” tulis akun @saripurnimasari.

Netizen lainnya mrs_ahmadjafar juga mengutuk aksi kekerasan ibu. Cari itu mama, kurang ajar sekali pake tampar anaknya orang biar di tangkap polisi saja karna main fisik,anakku di kasi begitu kucari jarumko,” tulisnya kesal.[asa]

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *