Identitas Korban Ledakan Bondet di Probolinggo Terungkap

  • Whatsapp

INDOPOLITIKA.COM Identitas korban ledakan bondet di Dusun Krajan, Desa Tandonsentul, Kecamatan Lumbang, Kabupaten Probolinggo, Jawa Timur, berhasil diungkap polisi usai melakukan penyelidikan dan meminta keterangan saksi.

Kapolsek Lumbang, AKP Suwito mengungkapkan identitas korban yang diduga akan mencuri motor itu,  bernama Holiq (33) warga Desa Sumendi, Kecamatan Tongas, Kabupaten Probolinggo.

Muat Lebih

Menurutnya, korban memang merupakan seorang yang akan melakukan percobaan pencurian motor di Dusun Krajan itu. Namun, bondet yang dibawanya meledak setelah yang bersangkutan terjatuh dari motornya, saat dilakukan pengejaran oleh warga.

“Setelah kami konfirmasi kepada Kepala Desa Sumendi, ternyata memang benar, korban adalah warga Desa Sumendi, Kecamatan Tongas,” tutur Suwito.

Polisi telah menyerahkan jasad korban pada keluarga untuk kemudian dimakamkan.

Sebelumnya diberitakan, ledakan bondet atau bom ikan terjadi di pinggir jalan Dusun Krajan, Desa Tandonsentul, Kecamatan Lumbang, Kabupaten Probolinggo, Jawa Timur. Akibatnya, satu orang meninggal dunia akibat ledakan bondet tersebut.

Kejadian tersebut terjadi pada Sabtu (11/1/2020) sekitar pukul 03.45 WIB. Pria yang diduga hendak mencuri itu terkena ledakan bondet yang ia bawa sendiri. [rif]

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *