Ini Makna Tahun Baru 2020 Bagi Rohidin Mersyah

  • Whatsapp

Memaknai pergantian tahun, Gubernur Bengkulu Rohidin Mersyah mengatakan tahun baru harus dijadikan sebagai momentum untuk mensyukuri atas capaian yang telah diraih.

“Selamat tahun baru 2020. Mari melangkah dengan semangat yang lebih menggelora, tekad yang lebih membaja, dalam mengawali tahun yang penuh makna. Di tahun yang baru, mari bersama kita tingkatkan segala ikhtiar kita menjadi lebih baik lagi,” ujar Gubernur Rohidin Rohidin Mersyah di sela-sela acara Tabligh Akbar Dalam Rangka Menyambut Tahun Baru Miladiyah 2020, di Masjid Raya Baitul Izzah Bengkulu, Selasa (31/12) malam.

Muat Lebih

Lebih lanjut, Rohidin juga memberikan catatan akhir tahun sebagai refleksi di tahun 2019. Sebagai pemimpin, Rohidin menyadari masih banyak target kerja yang belum terealisasi. Kedepan, dirinya bertekad mengerahkan segala upaya serta istiqamah untuk mewujudkan visi Bengkulu maju.

“Maka dalam masa pembangunan ini selalu saya dengung-dengungkan, saya minta betul support, perhatian dan komitmen kita bersama. Dalam bahasa kebijakan pembangunan kita terjemahkan dalam tetap semangat membangun Bengkulu,” tambahnya.

Ditempat yang sama, Makhsus Rubai (40), salah satu jamaah pengajian yang turut hadir mengungkapkan komentarnya atas kinerja Rohidin dalam memimpin jalannya pemerintahan.

“Pak Rohidin telah berjuang keras memberikan pelayanan optimal bagi masyarakat. Kami merasa puas atas kinerja bapak. Terimakasih pak, mewakili masyarakat yang hadir kami doakan semoga bapak selalu diberikan kelancaran dan diberikan kekuatan dalam memimpin,” ungkapnya kepada wartawan.

Senada dengan Makhsus, Geraldi (29) mengungkapan hal serupa. Dirinya berharap Rohidin Mersyah kembali memimpin Bengkulu.

“Tahun 2020 akan menjadi tahun politik yang menentukan masa depan Bengkulu. Saya berharap pak Rohidin kembali duduk sebagai Gubernur Bengkulu melanjutkan seluruh program pro rakyat yang telah dimulai. Lanjutkan pak,” pungkasnya.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *