Jalan di Daerahnya Mulus, Warga Bengkulu Tengah: Terimakasih Pak Rohidin Mersyah

  • Whatsapp

Gubernur Bengkulu, Rohidin Mersyah berkesempatan merajut silaturahmi bersama masyarakat Desa Batu Beriang, Kecamatan Pematang Tiga, Kabupaten Bengkulu Tengah. Selain silaturahmi, Rohidin juga meninjau pembangunan infrastruktur berupa jalan di daerah tersebut.

Kedatangannya selain menyapa dan menyerap aspirasi warga, Rohidin juga ingin memastikan pembangunan infrastruktur jalan provinsi di seluruh kabupaten dan kota tuntas pada akhir masa jabatannya 2021 mendatang.

Muat Lebih

Dalam kesempatan tersebut, hadir Kepala Desa Batu Beriang, Endang Wijaya dan sejumlah warga desa. Dirinya menuturkan kondisi jalan didaerahnya. Menurut Endang, hari ini jalan yang mulanya rusak parah kini sudah mulus, yaitu mulai dari jalan lintas Lubuk Sini – Lubuk Durian sudah dilakukan pengembangan sepanjang delapan kilometer dan selesai dibangun tahun 2019 kemarin.

“Hampir 30 tahun jalan ini tidak pernah dibangun, kondisinya rusak parah,” ujarnya kepada wartawan disela-sela pertemuan dengan Gubernur Rohidin, Kamis (16/01)

Seperti profesi masyarakat desa pada umumnya, masyoritas masyarakat di Desa Batu Beriang dan sekitarnya adalah petani sawit, karet, kopi dan durian. Juheta Efendi misalnya. Dirinya mengucapkan terima kasih pada Gubernur Rohidin karena jalan didaerahnya telah mulus.

“Terima kasih pak, berkat kerja keras bapak, kami bisa merasakam fasilitas jalan yang mulus sehingga akses ekonomi kami menjadi lancar,” ungkap Efendi senang.

Masih ditempat yang sama, Heli menuturkan hal serupa. Dirinya bersama kaum ibu lainnya mengucapkan terima kasih atas hadirnya jalan yang kini mulus.

“Terima kasih pak gub” ujar Heli.

Ketika ditanya perihal Pilgub mendatang, Ulfah (45) yang juga hadir dalam acara tersebut spontan menyatakan dukungannya pada Rohidin.

“Kami berharap Semoga pak Rohidin terpilih kembali jadi Gubernur Bengkulu, amin,” pungkasnya.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *