Jangan Pesimistis Bobby Nasution, Masih Banyak Waktu Untuk Merebut Hati Pemilih

  • Whatsapp

INDOPOLITIKA.COM- Peluang Bobby Nasution menaikan elektabilitas dalam pemilihan Walikota Medan masih terbuka. Hal tersebut dikemukakan oleh  Ketua DPP Partai Golkar Ace Hasan Sydzily kepada wartawan pada hari Sabtu, 4 Januari 2020 di Jakarta.

Ace mengatakan, masih banyak waktu bagi Bobby dan tim untuk bekerja merebut hati bakal pemilihnya.

Muat Lebih

“Masih terbuka untuk dapat terus menaikkan elektabilitas Bobby Nasution dalam pemilihan Walikota Medan. Masih ada waktu untuk bekerja dan meyakinkan para pemilih di Kota Medan,” kata Ketua DPP Partai Golkar Ace Hasan Syadzily, kepada wartawan, Sabtu (4/1/2020).

Asalkan kata dia, menantu Presiden Jokowi ini harus serius dalam bursa pencalonan Walikota Medan. Kata dia, kegiatan blusukan yang pernah dilakukan oleh Presiden Jokowi ini dinilai berhasil untuk mendulang suara. Nah, kata dia, Bobby perlu menirunya.

“Karena itu, jika Bobby serius untuk maju menjadi Walikota tentu harus bekerja meyakinkan masyarakat dan blusukan memanfaatkan waktu untuk menaikan elektabilitasnya. Masih sangat terbuka,” ujar Ace.

Sebelumnya, pengamat politik dari Universitas Paramadina, Hendri Satrio mengatakan Bobby Nasution bakal kesulitan memenangkan pertarungan walikota Medan. Hal itu dikarenakan partai yang berkuasa di Medan selalu berganti. Misalnya, PKS, Golkar dan PDIP. Ketiga partai inilah yang selalu bergantian menjadi pemenang dalam pertarunagn politik di Medan.

“Sulit sekali bobby menang di Medan. Ada dua alasannya. Yang pertama, Medan itu penguasa partai politik ganti-ganti, kadang PKS, kadang Golkar, kadang Demokrat, kadang PDIP,” kata Hendri. [pit]

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *